IKLAN YARA

Prediksi Stoke vs Blackpool, Championship 6 Agustus 2022

oleh -39.579 views
Stoke vs Blackpool

REALITAS – Prediksi Stoke vs Blackpool, Stoke City akan berhadapan dengan tim tamu Blackpool di Stadion Bet365 dalam pertandingan Kejuaraan ini pada hari Sabtu.

Stoke City tidak ingin mengulang hasil terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 2-0 di Championship dalam pertandingan terakhir mereka melawan Millwall.

Dalam pertandingan itu, Stoke City berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 4 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Di ujung lain, Millwall memiliki 13 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Charlie Cresswell (12′, 65′) mencetak gol untuk Millwall.

Stoke City cukup tidak efektif dalam serangan akhir-akhir ini. Jumlah gol mereka hanya 4 melawan tim lawan selama enam pertandingan terakhir mereka. Dalam pertemuan itu, Stoke City juga melihat jumlah gol ke gawang mereka berjumlah 7. Mari kita lihat apakah tren itu bisa dipertahankan hingga pertandingan berikutnya.

BACA JUGA :   Prediksi Synot vs AIK Solna, Liga Konferensi 19 Agustus 2022

Menjelang bentrokan ini, Stoke City tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

Blackpool datang ke pertandingan ini menyusul kemenangan 1-0 Championship melawan Reading di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, Blackpool berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Blackpool adalah Callum Connolly (9′). Di sisi lain, Reading mendapat 11 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

sementara 6 pertandingan terakhir mereka, Blackpool asuhan Michael Appleton telah mengubah serangan mereka menjadi gol sebanyak 10 kali – menghasilkan rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,67.

Menjelang pertandingan ini, Blackpool belum pernah dikalahkan oleh Stoke City dalam pertandingan tandang melawan mereka selama 3 pertandingan terakhir di liga.

BACA JUGA :   Prediksi Fiorentina vs Twente, Liga Konferensi 19 Agustus 2022

Jika kita melihat duel head to head sebelumnya pada 22/09/2009, tidak ada yang membedakan kedua klub dengan Stoke City memenangkan 2 dari pertandingan itu, Blackpool 2 dan 2 seri di waktu regulasi.

Agregat 10 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 5 di antaranya untuk The Potters dan 5 dari The Seasiders. Itu rata-rata gol per game 1,67.

Tidak banyak masalah pemilihan, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Stoke City Michael O’Neill berkat skuad yang hampir berkekuatan penuh. Harry Souttar (Pecah Ligamen Salib) absen.

Tampaknya The Potters mungkin akan memilih sistem 3-5-2 untuk permainan ini dengan Josef Bursik, Harry Clarke, Aden Flint, Ben Wilmot, Demeaco Duhaney, Lewis Baker, Josh Laurent, Josh Tymon, Sam Clucas, Dwight Gayle dan Tyrese Campbell.

BACA JUGA :   Prediksi CSKA Sofia vs Basel, Liga Konferensi 19 Agustus 2022

Berkat grup yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih, manajer Blackpool Michael Appleton tidak perlu khawatir sebelum pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa The Seasiders kemungkinan akan menggunakan sistem 4-3-3, memberikan permulaan kepada Daniel Grimshaw, Callum Connolly, Rhys Williams, Marvin Ekpiteta, Dominic Thompson, Matty Virtue, Lewis Fiorini, Sonny Carey, Josh Bowler , Gary Madine dan Jerry Yates.

Kami percaya bahwa Blackpool akan membutuhkan banyak hal untuk mencetak gol melawan tim Stoke City yang seharusnya menang.

Oleh karena itu, kami melihat pertandingan yang sangat kompetitif dengan skor kemenangan 1-0 untuk Stoke City saat wasit meniup untuk waktu penuh.(*)

Prediksi Pemain Stoke vs Blackpool

Prediksi Skor Stoke vs Blackpool: 1-0

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber