Prediksi Seraing vs Genk, Liga Belgia 27 Agustus 2022

oleh -123.579 views
Seraing vs Genk

REALITAS – Prediksi Seraing vs Genk, Pertemuan Divisi Pertama A di Stade du Pairay pada hari Sabtu melihat tim tuan rumah Seraing bermain melawan Genk.

Seraing berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 1-3 Divisi Satu melawan Eupen.

Dalam pertandingan itu, Seraing memiliki 37% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Untuk Seraing, pencetak golnya adalah Marius Mouandilmadji (5′, 36′) dan Antoine Bernier (39′). Untuk lawan mereka, Eupen memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Gary Magnée (60′) mencetak gol untuk Eupen.

Seraing tidak memiliki statistik serangan yang mengesankan belakangan ini. Angka ‘gol untuk’ mereka sama dengan hanya 4 vs lawan selama 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam pertemuan-pertemuan itu, Seraing juga melihat jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka menjadi 8. Kita harus mencari tahu apakah tren itu bisa berlanjut di pertandingan ini.

Menuju ke pertandingan ini, Seraing belum pernah menang di kandang dalam 7 pertandingan terakhir mereka di liga. Fans semakin gelisah.

BACA JUGA :   Prediksi  Dunkerque vs Annecy, 31 Maret 2024

Genk menuju ke pertemuan setelah kemenangan 2-1 Divisi Pertama A vs Cercle Brugge di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, KRC Genk berhasil menguasai 62% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk KRC Genk adalah Bryan Heynen (41′, 57′). Cercle Brugge memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Olivier Deman (46′) menjadi pencetak gol bagi Cercle Brugge.

KRC Genk sangat berbahaya di lini depan dalam pertandingan terakhir mereka, setelah mencetak 15 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya. Ini tidak menutupi fakta bahwa KRC Genk agak bocor di lini belakang, juga telah mencetak gol dalam 5 pertandingan yang sama.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Divisi Pertama A hari ke 34 pada 10/04/2022 dan skor selesai Seraing 0-2 KRC Genk.

Hari itu, Seraing berhasil menguasai 33% dan 4 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Valencia vs Mallorca, 31 Maret 2024

Untuk lawan mereka, KRC Genk memiliki 13 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Junya Ito (44′) dan Kristian Thorstvedt (54′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Arthur Denil.

Francesco D’Onofrio (Cedera Otot) dan Gérald Kilota (Lutut Memar) tidak tersedia untuk pelatih Seraing José Jeunechamps.

Manajer Genk Wouter Vrancken harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Luca Oyen (Pecahnya Ligamen Salib), Adnane Abid (Pecahnya Ligamen Salib) dan Mujaid Sadick (cedera otot Biceps femoris) tidak siap untuk seleksi.

Menurut pendapat kami, KRC Genk mungkin akan mendominasi bola dan mendapatkan peluang yang layak.

Namun, Seraing mungkin merasa sulit untuk mencetak gol, tetapi kami berpikir bahwa kemungkinan besar mereka akan berbahaya selama beberapa periode.

Tip kami adalah untuk margin kemenangan 1-3 yang nyaman untuk KRC Genk setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Seraing vs Genk: 1-3

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber