IKLAN YARA

Prediksi San Lorenzo vs Estudiantes, Liga Argentina 8 Agustus 2022

oleh -23.579 views
San Lorenzo vs Estudiantes

REALITAS – Prediksi San Lorenzo vs Estudiantes, San Lorenzo akan bertarung dengan rival tim tamu Estudiantes de La Plata di Estadio Pedro Bidegain dalam pertemuan Superliga ini pada hari Minggu.

San Lorenzo berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 0-1 Superliga atas Argentinos Juniors.

Dalam pertandingan itu, San Lorenzo berhasil menguasai 35% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk San Lorenzo adalah Andrés Vombergar (90′). Untuk lawan mereka, Argentinos Juniors mendapat 7 percobaan ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

San Lorenzo tidak bisa berhenti mencetak gol, mencetak gol setiap kali mereka keluar untuk bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Rangers vs PSV, Champions League 17 Agustus 2022

Mereka telah berhasil mengumpulkan 8 selama periode itu sambil melihat jumlah gol yang dicetak melawan mereka mencapai 7.

Pada laga sebelumnya, Estudiantes de La Plata bermain imbang 0-0 dalam laga Copa Libertadores melawan Atletico PR.

Estudiantes de La Plata asuhan Ricardo Zielinski telah mencetak gol sebanyak 7 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Gol keseluruhan yang telah ditambahkan ke gawang mereka selama periode yang sama hingga 8.

Meninjau pertemuan head to head terbaru mereka yang berlangsung hingga 12/08/2018 memberi tahu kita bahwa San Lorenzo telah memenangkan 2 di antaranya dan Estudiantes de La Plata 1, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 3.

Jumlah gabungan dari 10 gol dicetak di antara mereka sepanjang pertandingan, dengan 6 untuk Ciclón dan 4 datang dari Los Pincharratas. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 1,67.

BACA JUGA :   Prediksi Qarabag vs Viktoria Plzen, Champions League 17 Agustus 2022

Pertemuan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Superliga hari ke 8 pada 26/08/2021 dan skor selesai Estudiantes de La Plata 2-0 San Lorenzo.

Pada hari itu, Estudiantes de La Plata memiliki 46% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol adalah Nicolás Pasquini (11′) dan Matías Pellegrini (93′).

Di sisi lain, San Lorenzo memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Yael Falcón Pérez.

Tidak ada yang lebih baik tentang seleksi, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus dihadapi manajer San Lorenzo Rubén Insa berkat grup yang kuat. Jeremias James (Ruptured cruciatum ligamen) akan absen.

BACA JUGA :   Prediksi Bodo Glimt vs Dinamo Zagreb, Champions League 17 Agustus 2022

Manajer Estudiantes de La Plata Ricardo Zielinski memiliki sejumlah pemain yang absen. Fabián Noguera (Cedera Lutut), Mauro Boselli (Cedera Kaki) dan Ezequiel Muñoz (Ligamen cruciatum pecah) absen di sini.

Kami merasa bahwa selama pertandingan, Estudiantes de La Plata akan membutuhkan banyak hal untuk mencatatkan skor melawan tim San Lorenzo ini yang menurut kami kemungkinan akan mencetak satu, setidaknya.

Itulah mengapa pilihan kami di sini adalah untuk pertandingan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 1-0 untuk San Lorenzo di akhir 90 menit.(*)

Prediksi Skor San Lorenzo vs Estudiantes: 1-0

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber