IKLAN YARA

Prediksi Newells OB vs Colon, Liga Argentina 8 Agustus 2022

oleh -34.579 views
Newells OB vs Colon

REALITAS – Prediksi Newells OB vs Colon, Colón akan mengunjungi Estadio Marcelo Bielsa pada hari Minggu untuk pertandingan Superliga dengan tim tuan rumah Newell´s Old Boys.

Newells Old Boys akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 2-0 di Superliga dalam pertandingan terakhir mereka melawan Atlético Tucumán.

Dalam pertandingan itu, Newell´s Old Boys berhasil menguasai 63% penguasaan bola dan 9 percobaan mencetak gol dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Atlético Tucumán memiliki 12 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Ramiro Carrera (74′) dan Renzo Tesuri (98′) mencetak gol untuk Atlético Tucumán.

Newell’s Old Boys cukup tidak efektif dalam menyerang belakangan ini. Angka ‘gol untuk’ mereka sama dengan hanya 4 vs tim lawan selama enam pertandingan sebelumnya. Dalam pertandingan tersebut, Newell´s Old Boys juga telah melihat jumlah gol ke gawang mereka berjumlah 8.

BACA JUGA :   Prediksi Qarabag vs Viktoria Plzen, Champions League 17 Agustus 2022

Menyusul dari upaya yang gagal dalam pertandingan terakhir mereka melawan Independiente di laga Superliga, Colón akan berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Colón memiliki 59% penguasaan bola dan 18 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Independiente membuat 14 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Damián Batallini (11′), Leandro Fernández (44′) dan Leandro Benegas (54′) mencetak gol untuk Independiente.

Melihat performa mereka, dan Colón telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak total 8 gol. Di belakang, Colon jelas memiliki beberapa masalah. Namun, tren semacam itu mungkin tidak akan dibawa ke game berikutnya.

Memasuki pertemuan ini, Colón tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan tandang liga sebelumnya.

BACA JUGA :   Prediksi Bodo Glimt vs Dinamo Zagreb, Champions League 17 Agustus 2022

Melihat pertunjukan head to head sebelumnya pada 29 Agustus 2015 bahwa Newell´s Old Boys telah memenangkan 2 dari mereka & Colón 3, dengan jumlah pertandingan seri adalah 1.

Secara keseluruhan, 12 gol dicetak di antara mereka sepanjang pertandingan, dengan 7 dari La Lepra dan 5 milik Los Sabaleros. Jumlah rata-rata gol per game adalah 2.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan Superliga hari 10 pada 04/09/2021 yang berakhir dengan skor di Colón 1-1 Newell´s Old Boys.

Pada hari itu, Colón berhasil menguasai 57% dan 10 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Facundo Farías (75′).

Newell’s Old Boys mendapat 8 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Facundo Mansilla (43′) menjadi pencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Dinamo Kiev vs Benfica, Champions League 18 Agustus 2022

Wasitnya adalah Jorge Balino.

Bos The Newells Old Boys Javier Sanguinetti akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran menjelang pertandingan ini karena skuad yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Berkat grup bebas cedera yang tersedia untuk dipilih, manajer Colón Julio Falcioni tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Saat mempertimbangkan semua faktor, Colón seharusnya mendapatkan cukup peluang untuk melewati tim Newell´s Old Boys ini, namun itu mungkin tidak akan cukup untuk mencegah kekalahan.

Kami memberi tip keunggulan 2-1 untuk Newell´s Old Boys pada akhir pertandingan. Mari kita lihat bagaimana yang satu ini berjalan.(*)

Prediksi Skor Newells OB vs Colon: 2-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber