IKLAN YARA

Prediksi Central Cordoba vs Defensa, Liga Argentina 8 Agustus 2022

oleh -16.579 views
Central Cordoba vs Defensa

REALITAS – Prediksi Central Cordoba vs Defensa, Central Córdoba akan menjamu klub tamu Defensa y Justicia di Estadio Alfredo Terrera dalam pertandingan Superliga pada hari Senin.

Central Córdoba berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 0-3 Superliga vs Rosario Central.

Dalam pertandingan itu, Central Córdoba berhasil menguasai 30% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk Central Córdoba, pencetak gol adalah Francisco González (23′), Jesús Soraire (40′) dan Alejandro Martínez (84′). Untuk lawan mereka, Rosario Central melakukan 13 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Dinamo Kiev vs Benfica, Champions League 18 Agustus 2022

Setidaknya tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Central Córdoba terlibat. Tim lawan mencetak 12 kali dalam periode ini sementara Central Córdoba mencetak 8. Karena itu, waktu yang akan menentukan apakah tren itu akan berlanjut di sini dalam permainan ini atau tidak.

Dalam pertandingan sebelumnya, Defensa y Justicia bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Superliga dengan Arsenal de Sarandí.

Dalam pertandingan itu, Defensa y Justicia memiliki 67% penguasaan bola dan 14 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Di sisi lain, Arsenal de Sarandí memiliki 15 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Qarabag vs Viktoria Plzen, Champions League 17 Agustus 2022

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Defensa y Justicia telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 7 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Defensa y Justicia benar-benar mampu menopang segalanya.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Superliga hari ke 10 pada 03/09/2021 yang berakhir dengan skor di Defensa y Justicia 1-1 Central Córdoba.

Wasitnya adalah Pablo Echavarria.

Manajer Central Córdoba Sergio Rondina tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke bentrokan ini dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Rangers vs PSV, Champions League 17 Agustus 2022

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, manajer Defensa y Justicia Sebastián Beccacece tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Kami percaya bahwa Defensa y Justicia dan Central Córdoba dapat saling mengalahkan, dengan gol yang sangat mahal.

Sepertinya itu bisa berakhir imbang. Karena itu, kami melihat pertandingan yang sangat seimbang dengan hasil imbang 0-0 saat wasit meniup peluit akhir.(*)

Prediksi Skor Central Cordoba vs Defensa: 0-0

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber