Prediksi Regensburg vs Nurnberg, Liga 2 Jerman 6 Agustus 2022

oleh -74.579 views
Regensburg vs Nurnberg

REALITAS –  Prediksi Regensburg vs Nurnberg, Nuremberg akan berada di Jahnstadion Regensburg pada hari Sabtu untuk pertemuan Bundesliga 2 dengan tim tuan rumah Regensburg.

Regensburg masuk ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari pertandingan imbang 2-2 DFB-Pokal melawan Cologne.

Dalam pertandingan itu, Regensburg berhasil menguasai 38% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Untuk Regensburg, pencetak golnya adalah Andreas Albers (18′) dan Pangeran Osei Owusu (26′).

Di ujung lain, Cologne mendapat 25 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Mark Uth (28′) dan Dejan Ljubiči (63′) mencetak gol untuk Cologne. Pertandingan itu dimenangkan oleh Regensburg 4-3 melalui adu penalti.

Regensburg asuhan Mersad Selimbegović telah mencetak gol sebanyak 8 kali dari 6 pertandingan sebelumnya. berharap, jumlah gol yang mereka kebobolan di pertandingan yang sama adalah 7.

Menjelang bentrokan ini, Regensburg belum pernah mengalahkan Nuremberg dalam 2 pertandingan liga sebelumnya.

Nuremberg akan datang ke pertandingan menyusul kemenangan 0-2 DFB-Pokal dengan gerhana Kaan-Marienborn di pertandingan terakhir mereka.

Untuk Nuremberg, gol-gol dicetak oleh Johannes Geis (45′) dan Enrico Valentini (84′).

BACA JUGA :   Prediksi Bordeaux vs Paris, 31 Maret 2024

Nuremberg asuhan Robert Klau telah mengonversi 8 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka selama periode itu menjadi 9.

Melihat statistik duel head to head mereka sejak 27 Oktober 2019, kedua klub telah berbagi penghargaan dengan Regensburg memenangkan 1 dari pertandingan itu, Nuremberg 1 dan 4 seri setelah 90 menit bermain.

Secara keseluruhan, 15 tercipta di antara mereka selama gol-gol tersebut, dengan 7 untuk Regensburg dan 8 terjaring oleh Nürnberg. Itu rata-rata gol per game angka 2,5.

Kontes liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah Bundesliga 2 match day 23 pada 19 Februari 2022 ketika selesai Nuremberg 2-0 Regensburg.

Pada kesempatan itu, Nuremberg berhasil menguasai 44% dan 19 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Pascal Köpke (35′) dan Taylan Duman (55′).

BACA JUGA :   Prediksi Pachuca vs Toluca, Liga MX 31 Maret 2024

Di sisi lain, Regensburg mendapat 18 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Martin Petersen.

Oscar Schönfelder (Cruciate Ligament Rupture) dan Sarpreet Singh (Pubitis) tidak akan tersedia untuk bos Regensburg Mersad Selimbegović.

Bos Nuremberg Robert Klauß memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Lukas Schleimer (Retak ligamen intraartikular di pergelangan kaki), Pascal Köpke (Operasi Lutut) dan Lino Tempelmann (Ligamen Pergelangan Kaki Robek) akan absen dalam pertandingan ini.

Pemikiran kami adalah bahwa Nuremberg dan Regensburg tidak akan memiliki banyak di antara mereka di sini, dan tujuan mungkin sulit didapat.

Kita lihat saja, tapi ini bisa berakhir dengan mudah. Oleh karena itu tip kami adalah untuk pertemuan yang ketat, berakhir dengan skor 0-0 di akhir pertandingan ini.(*)

Prediksi Skor Regensburg vs Nurnberg: 0-0

editor :wahyudi
sumber : Berbagai sumber