Prediksi Paderborn vs Hannover, Liga 2 Jerman 6 Agustus 2022

oleh -157.579 views
oleh
Paderborn vs Hannover

REALITAS Р Prediksi Paderborn vs Hannover, Paderborn menjamu tim tandang Hannover di Benteler-Arena dalam pertandingan Bundesliga 2 ini pada hari Sabtu.

Paderborn, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama setelah kemenangan 0-10 DFB-Pokal vs Einheit Wernigerode.

Untuk SC Paderborn 07, pencetak golnya adalah Julian Justvan (7′, 46′), Robert Leipertz (10′, 58′), Marvin Pieringer (40′, 50′, 52′, 90′), Dennis Srbeny (49′) dan Richmond Tachie (67′).

SC Paderborn 07 telah menyerang dengan sangat kuat baru-baru ini, menempatkan 18 gol melewati lawan mereka selama 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan tersebut, SC Paderborn 07 juga melihat jumlah total gol yang dicetak ke gawang mereka berjumlah 5.

Menjelang pertandingan ini, SC Paderborn 07 belum pernah dikalahkan dalam 7 pertandingan liga sebelumnya di kandang.

Hannover akan datang ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 0-3 DFB-Pokal saat mereka mengalahkan TSV Schott di pertandingan terakhir mereka.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Hannover adalah Maximilian Beier (42′).

Dalam 5 dari 6 gol sebelumnya yang melibatkan Hannover, setidaknya ada tiga gol yang tercipta. Rata-rata gol yang dicetak per game selama waktu itu adalah 3,33, dengan jumlah rata-rata gol untuk Hannover adalah 2. Namun, tren semacam itu tidak akan pasti berlanjut ke game ini.

BACA JUGA :   Prediksi Sagan Tosu vs Tokyo FC,22 Mei 2024

Menjelang bentrokan ini, Hannover belum pernah menang tandang dalam 3 pertandingan terakhir di liga.

Inspeksi pertemuan head to head sebelumnya pada 20/09/2014 menunjukkan bahwa pertemuan ini menyedihkan bagi Hannover. Mereka tidak bisa mencatat kemenangan sama sekali sementara Paderborn dominan melawan mereka, memenangkan 67% dari permainan yang dimainkan.

Total gabungan 9 gol dicetak antara kedua belah pihak selama gol tersebut, dengan 8 dari Paderborn dan 1 terjaring oleh Hannover. Itu rata-rata gol per game 1,5.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Bundesliga 2 hari ke-31 pada 24/04/2022 ketika skor akhir adalah SC Paderborn 07 3-0 Hannover.

Pada hari itu, SC Paderborn 07 memiliki 45% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Para pencetak gol adalah Philipp Klement (2′), Florent Muslija (17′) dan Kelvin Ofori (91′).

BACA JUGA :   Prediksi Nagano Parceiro vs Consadole Sapporo,22 Mei 2024

Untuk lawan mereka, Hannover memiliki 22 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Florian Heft.

Marcel Mehlem (Masalah Betis), Kai Klefisch (Patah Pergelangan Kaki) dan Sebastian Klaas (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak akan tersedia untuk pelatih Paderborn Lukas Kwasniok.

Manajer Hannover Stefan Leitl harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Tim Walbrecht (Cedera Pergelangan Kaki), Sebastian Ernst (ruptur tendon Achilles) dan Hendrik Weydandt (masalah vertebra lumbal) tidak bisa bermain.

Dalam pertandingan ini, Hannover memilikinya untuk mencetak gol melawan tim SC Paderborn 07 ini, tetapi itu mungkin tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami mengharapkan skor kemenangan 2-1 untuk SC Paderborn 07 setelah 90. Mari kita lihat bagaimana kelanjutannya.(*)

Prediksi Skor Paderborn vs Hannover: 2-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber