IKLAN YARA

Prediksi Preston vs Hull, Championship 6 Agustus 2022

oleh -25.579 views
Preston vs Hull

REALITAS – Prediksi Preston vs Hull, Setelah penampilan baru Hull City mencuri tiga poin dengan kemenangan di menit-menit terakhir pada hari pembukaan, kampanye Kejuaraan mereka berlanjut pada Sabtu sore, dengan perjalanan ke Preston North End.

The Tigers melakukan perjalanan ke Deepdale di belakang kemenangan 2-1 atas Bristol City, sementara tuan rumah mereka ditahan imbang tanpa gol oleh rival lokal Wigan.

Memulai musim kedelapan berturut-turut di kasta kedua sepak bola Inggris, Preston tidak dapat menemukan keunggulan klinis melawan tim promosi Wigan Athletic minggu lalu dan dipaksa untuk puas dengan satu poin di DW Stadium.

Sisi Ryan Lowe turun menjadi 10 orang di akhir, ketika Ched Evans dipecat karena tekel yang waktunya tidak tepat, dan akhirnya menemukan diri mereka frustrasi oleh tim tuan rumah yang rajin.

Setelah kehilangan striker bintang musim lalu Cameron Archer selama musim panas, saat ia kembali ke klub induk Aston Villa, The Lilywhites telah membawa dua pemain internasional Republik Irlandia untuk memperkuat serangan mereka, tetapi baik Troy Parrott maupun mantan pemain sayap Hull Robbie Brady tidak mampu melakukannya. memberikan kontribusi penting pada debut mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Tenerife vs Lugo, Segunda 22 Agustus 2022

Setelah mencatat posisi ke-13 berturut-turut di Kejuaraan, Preston pasti akan menghitung diri mereka di antara banyak pesaing untuk tembakan di babak playoff musim ini, selama musim penuh pertama Lowe yang bertanggung jawab.

Salah satu dari beberapa kemenangan sejak mantan manajer Plymouth mengambil kendali di Deepdale Desember lalu datang melawan Hull pada Februari, ketika Archer mencetak satu-satunya gol untuk membalas dendam atas kekalahan 4-1 dari Tigers pada hari pertama kampanye 2021-22 mereka. .

Kembali di depan penggemar tuan rumah mereka untuk pertama kalinya pada 2022-23, North End sekarang bertujuan untuk memperbaiki kesalahan itu dan membangun laju yang tak terkalahkan.

Menyusul kemenangan dramatis 2-1 mereka atas Bristol City pada hari pembukaan, Hull akan mengunjungi Lancashire dalam suasana hati yang ceria, karena transformasi mereka di bawah kepemilikan baru terus berlanjut.

The Tigers harus bangkit dari ketertinggalan satu gol di MKM Stadium, tetapi menunjukkan banyak karakter untuk mengawali kampanye dengan kemenangan.

Kedua gol datang dari pemain yang direkrut musim panas, ketika Ozan Tufan dan Jean Michael Seri – yang terakhir dengan gol penentu di menit akhir – mencetak gol pada debut liga mereka.

BACA JUGA :   Prediksi New York vs Charlotte, MLS 18 Agustus 2022

Faktanya, duo pencetak gol itu termasuk di antara delapan pendatang baru di klub musim panas ini, beberapa berasal dari Super Lig Turki karena manuver pasar transfer pemilik Acun Ilcali.

Manajer Shota Arveladze telah dilengkapi dengan skuad yang menampilkan wajah-wajah segar lainnya, seperti Tobias Figueiredo, Benjamin Tetteh dan Oscar Estupinan, jadi tidak diragukan lagi bahwa bosnya menargetkan enam besar.

Setelah perjalanan yang sulit dalam beberapa tahun terakhir, harapan seperti itu mungkin tampak salah tempat, tetapi Hull akan bertujuan untuk melanjutkan awal yang cerah dengan mengulangi kemenangan Deepdale mereka tahun lalu, menjelang perjalanan tengah minggu ke Bradford di Piala EFL.

Sebagai buntut dari 90 menit tanpa gol untuk memulai musim – dan menyusul berita bahwa Cameron Archer tidak akan kembali ke klub – Preston adalah pilihan penyerang lain akhir pekan ini, karena dimulainya larangan tiga pertandingan untuk Ched Evans.

Sementara susunan pemain yang dimulai di Wigan kemungkinan akan tetap sama, North End juga tidak akan diperkuat oleh Sean Maguire, yang masih harus menepi karena cedera Achilles. Itu membuat mereka kekurangan striker yang diakui di bangku cadangan, meskipun penandatanganan musim panas Ben Woodburn bisa menggantikan jika diperlukan.

BACA JUGA :   Prediksi Vancouver vs Colorado, MLS 18 Agustus 2022

Namun, pencetak gol terbanyak musim lalu Emil Riis Jakobsen – yang mencetak 16 gol di Championship selama kampanye 2021-22 – kembali bermain di depan.

Sementara itu, pemain baru Ozan Tufan, Jean Michael Seri, Allahyar Sayyadmanesh dan Oscar Estupinian harus mempertahankan tempat mereka di starting XI tim tamu pada hari Sabtu, dengan Shota Arveladze tidak mungkin membuat banyak perubahan pada tim yang menang.

Hull bisa memiliki Randell Williams dan Ryan Longman kembali ke skuad untuk perjalanan ke Lancashire, setelah keduanya absen akhir pekan lalu.

Namun, Nathan Baxter, Dogukan Sinik dan Brandon Fleming semuanya absen karena cedera.(*)

Prediksi Pemain Preston vs Hull

Preston : Woodman; Storey, Lindsay, Hughes; Potts, Whiteman, Browne, Johnson, Brady; Riis, Parrott

Hull : Ingram; Figueirido, Jones, Greaves; Coyle, Seri, Slater, Sayyadmanesh; Tufan; Smith, Estupinan

Prediksi Skor Preston vs Hull: 1-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber