IKLAN YARA

Prediksi Burnley vs Luton, Championship 6 Agustus 2022

oleh -28.579 views
Burnley vs Luton

REALITAS – Prediksi Burnley vs Luton, Setelah awal masa jabatannya sebagai bos Burnley dengan kemenangan, Vincent Kompany akan berusaha membimbing timnya meraih kemenangan beruntun saat mereka menyambut Luton Town di Turf Moor.

Tim tamu, sementara itu, sedang mencari kemenangan pertama mereka musim ini setelah bermain imbang tanpa gol melawan Birmingham City di pertandingan pembuka musim mereka.

Kompany mungkin telah mengambil alih tim yang kurang percaya diri setelah terdegradasi dari Liga Premier, tetapi mereka tampak seperti kekuatan yang diremajakan dalam pertandingan pembukaan melawan Huddersfield Town.

Tendangan babak pertama dari pemain pinjaman Chelsea Ian Maatsen terbukti menjadi pemenang, dengan Burnley mencegah lawan mereka mencatatkan tembakan tepat sasaran.

Sementara mereka tangguh dalam bertahan, The Clarets juga mendominasi dengan bola, menikmati 70% penguasaan bola dengan pola gaya sepak bola yang Kompany harapkan dari para pemainnya.

BACA JUGA :   Prediksi Monchengladbach vs Hertha Berlin, Bundesliga 20 Agustus 2022

Manajer Burnley akan berharap timnya dapat menerapkan permainan berbasis penguasaan bola mereka sekali lagi pada hari Sabtu dalam pertandingan kompetitif pertama Kompany di Turf Moor.

Menghadapi tim yang belum pernah mereka lawan sejak 2007, Burnley akan mencoba memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka dalam pertemuan dengan Luton menjadi lima pertandingan.

Sementara itu, Luton berharap untuk menikmati kampanye sukses lainnya setelah mengejutkan banyak pakar dengan mengamankan tempat playoff musim lalu.

Kekalahan 2-1 di semifinal oleh Huddersfield Town akhirnya mengakhiri impian Luton di Liga Premier, membuat Hatters bersiap untuk musim keempat berturut-turut di Kejuaraan.

Nathan Jones telah menanggapi kekalahan playoff dengan membuat sembilan tambahan untuk skuadnya selama musim panas dalam upaya untuk meniru kesuksesan musim lalu.

BACA JUGA :   Prediksi Toronto vs New England, MLS 18 Agustus 2022

Beberapa dari tambahan musim panas itu dimasukkan dalam starting lineup untuk pembuka musim, di mana Luton harus puas dengan satu poin menyusul hasil imbang tanpa gol melawan Birmingham City.

Setelah seri akhir pekan lalu, Luton tahu bahwa mereka harus mengalahkan Burnley untuk pertama kalinya sejak Maret 2000 jika mereka ingin mengklaim kemenangan pertama mereka musim ini pada hari Sabtu.

Burnley tidak dapat memanggil Ashley Westwood dan Johann Berg Gudmundsson, yang saat ini absen karena masalah cedera.

Setelah absen pada pertandingan pembuka musim, Jay Rodriguez telah kembali berlatih minggu ini, tetapi Kompany mungkin tidak mengambil risiko penyerang itu untuk pertandingan hari Sabtu.

Dengan tuan rumah yang ingin memulai musim dengan kemenangan berturut-turut, Kompany mungkin tergoda untuk memilih susunan pemain yang tidak berubah untuk pertandingan kandang kompetitif pertamanya sebagai bos Burnley.

BACA JUGA :   Prediksi Ludogorets vs Zalgiris, Liga Europa 19 Agustus 2022

Adapun tim tamu, mereka memiliki ketersediaan Alfi Doughty, Reece Burke dan Luke setelah ketiganya melewatkan pertandingan pembuka melawan Birmingham.

Pemain musim panas Ethan Horvath dan Carlton Morris semua membuat debut mereka akhir pekan lalu, dan mereka bisa menjaga tempat mereka di samping untuk pertemuan hari Sabtu.

Luke Freeman juga membuat penampilan pertamanya untuk klub dalam hasil imbang tanpa gol, tapi dia bisa digantikan di starting lineup oleh Harry Cornick.(*)

Prediksi Pemain Burnley vs Luton

Burnley: Muric; Roberts, Harwood-Bellis, Taylor, Maatsen; Costelloe, Bastien, Cork, Brownhill, Cullen; Barnes

Luton : Horvath; Osho, Bradley, Potts; Bree, Campbell, Cornick, Clark, Bell; Adebayo, Morris

Prediksi Skor Burnley vs Luton: 1-0

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber