Prediksi Pyunik vs Red Star, Liga Champions 10 Agustus 2022

oleh -141.579 views
oleh
Pyunik vs Red Star

REALITAS – Prediksi Pyunik vs Red Star, Pyunik akan menjamu Red Star Belgrade di Stadion Republik Vazgen Sargsyan pada leg kedua babak ketiga kualifikasi Liga Champions UEFA pada Rabu dinihari.

Leg pertama di Beograd pekan lalu berakhir dengan kemenangan gemilang 5-0 untuk tuan rumah saat itu, dengan Osman Bukari mengantongi hat-trick.

Milan Rodic mendapat kartu merah yang tidak perlu pada menit ke-89 pertandingan tetapi itu tidak berdampak pada hasil pertandingan. Mereka telah hampir mengamankan perjalanan mereka ke babak playoff.

Pyunik telah meninju di atas berat badan mereka dalam kampanye kualifikasi sejauh ini tetapi direndahkan di leg pertama.

Mereka menghadapi tugas berat untuk membalikkan defisit lima gol dan akan berharap bahwa keuntungan tuan rumah ikut bermain dalam pertandingan ini.

Kedua belah pihak bertemu untuk pertama kalinya pekan lalu. Red Star Belgrade mendominasi jalannya pertandingan di pertandingan terbalik dan hanya perlu menghindari kekalahan dengan lima gol atau lebih di sini, yang seharusnya menjadi tugas yang cukup mudah.

Bola sekarang ada di lapangan tuan rumah dan mereka harus menampilkan permainan yang adu mulut.

Tidak ada laporan absensi dari tuan rumah, jadi mereka akan bisa menurunkan starting XI yang kuat di sini.

Radovan Pankov dan Nenad Krstiči tidak dimasukkan dalam skuad untuk kualifikasi putaran ketiga karena cedera dan tidak akan bermain dalam pertandingan ini. Milan Rodic dikartu merah di leg pertama dan akan menjalani larangan satu pertandingan.

Pyunik belum mencetak gol dalam dua pertandingan tandang mereka di fase kualifikasi sejauh ini dan itu bukan pertanda baik bagi mereka menjelang pertandingan ini. Mereka sudah akan berada di bawah tekanan untuk setidaknya mengurangi defisit agregat, jika tidak mengatasinya sepenuhnya.

Mereka telah menunjukkan beberapa percikan gol dalam kompetisi sejauh ini dan diharapkan untuk meningkatkan dan mencetak setidaknya sekali.

Zvezda, di sisi lain, memiliki sejarah yang kaya dalam kompetisi Eropa, memenangkan Piala Eropa sebelumnya pada tahun 1991. Mereka memiliki satu kaki di babak playoff dan akan dengan senang hati puas dengan hasil imbang.(*)

Prediksi Pemain Pyunik vs Red Star

Pyunik (4-3-3): David Yurchenko (GK); Luka Juričić, Zambrano Tillero Renzo Jose, Alexander González, Hovhannes Harutyunyan; Juninho, David Davidyan, Eugeniu Cociuc; Artak Dashyan, Yusuf Otubanjo, Zoran Gajić

Red Star (4-2-3-1): Milan Borjan (GK); Marko Gobeljić, Nemanja Milunović, Aleksandar Dragović, Strahinja Eraković; Kings Kangwa, Guélor Kanga; Stefan Mitrović, Osman Bukari, Mirko Ivanić; Aleksandar Pešić

Prediksi Skor Pyunik vs Red Star: 2-2

Editor : Wahyudi
Sumber : Berbagai sumber