IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

Prediksi Parma vs Bari, Serie B Italia 13 Agustus 2022

oleh -98.579 views
Parma vs Bari

 GOOGLE NEWS

REALITAS –  Prediksi Parma vs Bari, Pertandingan Serie B di Stadio Ennio Tardini pada hari Jumat akan melihat tim tuan rumah Parma turun ke lapangan melawan AS Bari.

Parma ingin melanjutkan dari tempat mereka tinggalkan terakhir kali dengan sukses 0-2 Coppa Italia melawan Salernitana.

Dalam pertandingan itu, Parma berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 18 percobaan ke arah gawang dengan 7 tepat sasaran. Untuk Parma, gol dicetak oleh Drissa Camara (59′) dan Valentin Mihăilă (74′). Salernitana memiliki 20 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Parma asuhan Fabio Pecchia telah mencetak total 6 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Penghitungan komparatif gol yang mereka kebobolan dalam pertandingan itu adalah 6.

AS Bari menuju ke pertemuan setelah kemenangan 1-4 Coppa Italia vs Hellas Verona di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, AS Bari berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Untuk AS Bari, pencetak gol adalah Michael Folorunsho (30′) dan Walid Cheddira (44′, 53′, 78′). Di sisi lain, Hellas Verona melakukan 9 upaya ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Kevin Lasagna (16′) mencetak gol untuk Hellas Verona.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan AS Bari telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencapai 6 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, AS Bari belum tampil terlalu baik. Namun, waktu akan memberi tahu apakah tren seperti itu akan berlanjut di pertandingan berikutnya.

Memeriksa pertemuan head-to-head terakhir mereka kembali ke 28 Oktober 2009 menunjukkan kepada kita bahwa Parma telah memenangkan 3 di antaranya dan AS Bari 1, dengan jumlah hasil seri menjadi 2.

Sebanyak 9 gol dicetak antara kedua belah pihak sepanjang pertandingan tersebut, dengan 6 dari I Crociati dan 3 milik Galletti. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 1,5.

BACA JUGA :   Prediksi Corinthians vs Goianiense, Liga Brazil 29 September 2022

Laga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Serie B hari ke 41 pada 12/05/2018 dengan skor akhir Parma 1-0 AS Bari.

Hari itu, Parma berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 11 percobaan mencetak gol dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Riccardo Gagliolo (59′).

Untuk lawan mereka, AS Bari memiliki 15 upaya ke gawang dengan 8 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Aleandro Di Paolo.

Manajer Parma Fabio Pecchia tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Sepertinya I Crociati bisa menggunakan sistem 4-3-1-2 untuk yang satu ini, memanfaatkan Leandro Chichizola, Enrico Del Prato, Simone Romagnoli, Lautaro Valenti, Woyo Coulibaly, Stanko Juric, Nahuel Estévez, Valentin Mihaila, Adrián Bernabé , Dennis Man dan Roberto Inglese.

BACA JUGA :   Prediksi Fluminense vs Juventude, Liga Brazil 29 September 2022

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, manajer AS Bari Michele Mignani sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran menjelang pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa Galletti kemungkinan akan memilih sistem 4-3-1-2 dengan mengirimkan Elia Caprile, Raffaele Pucino, Valerio Di Cesare, Emanuele Terranova, Giacomo Ricci, Leonardo Benedetti, Mattia Maita, M.I. Folorunsho, Ruben Botta, Walid Cheddira dan Gianmarco Cangiano.

Kami berpandangan bahwa AS Bari mungkin memiliki tugas untuk menembus pertahanan tim Parma ini yang menurut kami harus mencetak gol dan tetap unggul.

Oleh karena itu, kami berpikir bahwa itu akan menjadi kemenangan 1-0 yang diperjuangkan dengan susah payah untuk Parma di akhir pertandingan ini.(*)

Prediksi Skor Parma vs Bari: 1-0

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber