IKLAN YARA

Prediksi Krasnodar vs Gazovik, Liga Rusia 22 Agustus 2022

oleh -27.579 views
Krasnodar vs Gazovik

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Krasnodar vs Gazovik, FC Krasnodar berbaris melawan pengunjung Orenburg di Stadion Krasnodar dalam pertandingan Liga Premier ini pada hari Minggu.

FC Krasnodar masuk ke pertandingan ini setelah hasil imbang 0-0 di Liga Inggris vs Dynamo Moscow.

Dalam pertandingan itu, FC Krasnodar memiliki 65% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Dynamo Moskva memiliki 11 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, FC Krasnodar asuhan Aleksandr Storozhuk telah mencapai target sebanyak 10 kali sehingga memberi mereka rata-rata jumlah gol per pertandingan adalah 1,67.

Orenburg masuk ke pertandingan ini setelah menang 1-0 di Liga Premier dengan mengalahkan Torpedo Moscow di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Orenburg berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 30 percobaan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Orenburg adalah Dmitriy Vorobyev (31′). Di sisi lain, Torpedo Moskva memiliki 6 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan Orenburg, tiga gol atau lebih telah masuk. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan pada waktu itu adalah 3,5, dengan jumlah gol rata-rata Orenburg yang keluar sebagai 1,67.

Menjelang pertandingan ini, Orenburg belum pernah menang tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.

Melihat duel head to head sebelumnya sejak 11/06/2016, hanya ada sedikit pertandingan antara kedua tim dengan FC Krasnodar memenangkan 1 dari pertandingan tersebut, Orenburg 1 dan 4 seri di waktu normal.

Secara keseluruhan, 18 tercipta di antara mereka selama gol-gol itu, dengan 10 di antaranya dari Byki dan 8 dari Orenburg. Itu rata-rata gol per game 3.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Liga Inggris 24 pada 27 Juni 2020 dengan skor akhir Orenburg 0-3 FC Krasnodar.

Wasitnya adalah Sergey Lapochkin.

Bos FC Krasnodar Aleksandr Storozhuk sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran menjelang pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

Kami berpikir bahwa Byki harus memulai dengan sistem 4-3-3, memulai babak pertama dengan Matvey Safonov, Sergey Volkov, Vyacheslav Litvinov, Sergey Borodin, Cristian Ramirez, Nikita Krivtsov, Aleksandr Chernikov, Eduard Spertsyan, Aleksey Ionov, Jhon Cordoba dan Olakunle Olusegun.

Bos Orenburg Marcel Lička harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Dmitriy Vorobyev (Cedera Kaki) dan Dmitri Vasiljev (Cedera Tidak Diketahui) tidak dapat dipertimbangkan.

Kami cenderung berpikir bahwa Orenburg tampaknya paling mungkin menggunakan formasi 4-1-4-1, menggantikan Evgeny Goshev, Andrey Malykh, Mikhail Sivakov, Aleksandr Pavlovets, Aleksandr Ektov, Timur Ayupov, Stepan Oganesyan, Ivan Basic, Batraz Gurtsiev, Yuri Kovalev dan Dmitri Vorobyev.

Dalam pandangan kami, FC Krasnodar tampaknya akan menciptakan peluang untuk mencetak lebih dari satu kali ketika mereka berhadapan dengan Orenburg, yang mungkin kesulitan untuk mencetak gol.

Kami memberi tip margin 2-0 yang nyaman untuk FC Krasnodar di akhir 90 menit.(*)

Prediksi Skor Krasnodar vs Gazovik: 2-0

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber