Prediksi Jerv vs Bodo Glimt, Eliteserien 27 Agustus 2022

oleh -120.579 views
oleh
Jerv vs Bodo Glimt

REALITAS – Prediksi Jerv vs Bodo Glimt, Jerv menjamu tim tamu Bodo Glimt di J.J. Stadion Ugland – Levermyr dalam pertandingan Eliteserien pada hari Sabtu.

Jerv akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 6-0 Eliteserien di pertandingan terakhir mereka di tangan Strømsgodset IF.

Dalam pertandingan itu, Jerv memiliki 50% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Strømsgodset IF memiliki 30 tembakan tepat sasaran dengan 16 tepat sasaran. Johan Hove (16′), Ipalibo Jack (58′), Fred Friday (61′, 88′) dan Tobias Gulliksen (63′, 77′) mencetak gol untuk Strømsgodset IF.

Skor mereka yang lebih baru menunjukkan bahwa upaya yang lebih besar diperlukan dari barisan belakang Jerv. Jerv telah berhasil membuat 21 gol yang tak termaafkan terbang ke belakang gawang mereka selama 6 pertandingan terakhir mereka. Mengesampingkan itu, masih harus dilihat apakah tren itu akan direplikasi dalam game ini.

Melanjutkan upaya yang gagal dalam pertandingan terakhir mereka melawan Dinamo Zagreb di laga Kualifikasi UCL, Bodo Glimt dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan tersebut, Bodo Glimt berhasil menguasai 54% penguasaan bola dan 12 percobaan ke arah gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Bodo Glimt adalah Albert Grønbæk (70′). Untuk lawan mereka, Dinamo Zagreb memiliki 16 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Mislav Orši (4′), Bruno Petkovi (35′), Josip Drmi (117′) dan Petar Bočkaj (120′) mencetak gol untuk Dinamo Zagreb. Pertandingan akhirnya diputuskan melalui perpanjangan waktu dan dimenangkan oleh Dinamo Zagreb.

Membuktikan keterlibatan mereka dalam pertandingan yang produktif, gol telah terlihat sebanyak 24 kali dalam 6 pertandingan terakhir di mana Bodo Glimt telah turun ke lapangan, menghasilkan rata-rata 4 gol per pertandingan. Tim lawan telah mencapai 8 dari tujuan ini.

Kontes liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Eliteserien hari ke 15 pada 23/7/2022 ketika skor akhir adalah Bodo Glimt 5-0 Jerv.

Hari itu, Bodo Glimt memiliki 69% penguasaan bola dan 24 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Victor Boniface (13′), Amahl Pellegrino (39′, 45′, 48′) dan Ulrik Saltnes (42′).

Untuk lawan mereka, Jerv memiliki 2 tembakan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Sivert Amland.

Bos Jerv Arne Sandstø tidak memiliki masalah kebugaran yang datang ke pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Menurut kami Jerv tampaknya akan menggunakan formasi 3-4-3 dalam pertandingan, handing start kepada Øystein vretveit, Erik Tobias Sandberg, Henrik Bredeli, John Olav Norheim, Torje Wichne, Leandro Fernandes, Mathias Wichmann, Mathias Haarup, Aral Simsir , Daniel Hakans dan Erik Brenden.

Karena skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, manajer Bodo Glimt Kjetil Knutsen tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa Glimt tampaknya paling mungkin untuk memilih untuk lineup 4-3-3, memilih Nikita Khaikin, Alfons Sampsted, I. Helstad Amundsen, Marius Høibråten, Brice Wembangomo, Hugo Vetlesen, E. K. Hagen, Ulrik Saltnes, Joel Mugisha Mvuka, L. Salvesen dan Amahl Pellegrino.

Dalam game ini, Bodo Glimt kemungkinan besar akan mengonversi banyak peluang mencetak gol.

berharap, Jerv mungkin berjuang untuk menemukan bagian belakang gawang, tetapi kami juga menyukai mereka yang berhasil mencetak gol.

Karena itu kami dapat melihat margin kemenangan 1-3 yang cukup nyaman untuk Bodo Glimt setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Jerv vs Bodo Glimt: 1-3

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber