Prediksi Hannover vs Greuther, Liga 2 Jerman 28 Agustus 2022

oleh -122.579 views
Hannover vs Greuther

REALITAS – Prediksi Hannover vs Greuther, Greuther Furth akan menjadi pengunjung di HDI-Arena pada hari Minggu untuk pertandingan Bundesliga 2 dengan tuan rumah Hannover.

Penggemar Hannover akan menginginkan pengulangan dari hasil sebelumnya, menjadi kemenangan 0-4 Bundesliga 2 atas Magdeburg.

Dalam pertandingan itu, Hannover memiliki 32% penguasaan bola dan 18 percobaan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Bagi Hannover, gol-gol tersebut dicetak oleh Maximilian Beier (14′), Luka Krajnc (44′), Sei Muroya (56′) dan Cedric Teuchert (91′). Magdeburg memiliki 20 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Hannover tidak memiliki masalah dengan mencetak gol, menemukan bagian belakang gawang di masing-masing dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengklaim jumlah 13 selama waktu itu sementara melihat jumlah gol yang dicetak melawan mereka berdiri di 8. Kita harus melihat apakah tren itu dapat dipertahankan ke pertandingan berikutnya.

Setelah kalah di pertandingan sebelumnya melawan Kaiserslautern di Bundesliga 2, penderitaan Greuther Furth akan berusaha menebus kesalahan di sini.

Dalam pertandingan itu, Greuther Furth berhasil menguasai 68% penguasaan bola dan 24 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol bagi Greuther Furth adalah Tobias Raschl (13′). Untuk lawan mereka, Kaiserslautern mendapat 11 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Philipp Hercher (46′), Mike Wunderlich (54′) dan Kenny Prince Redondo (79′) mencetak gol untuk Kaiserslautern.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Greuther Furth telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat sisi lawan mencapai 12 gol secara keseluruhan. Dalam pertahanan, Greuther Furth telah melihat kelemahan mereka terungkap.

Melihat statistik pertemuan head to head mereka sejak 14/08/2016, kedua klub ini seimbang dengan Hannover memenangkan 2 dari pertandingan tersebut, Greuther Furth 2 dan 2 seri setelah 90 menit bermain.

Ada juga banyak gol yang dicetak dalam pertandingan itu, total 24 gol dengan rata-rata 4 gol per pertemuan.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Bundesliga 2 hari 23 pada 27/02/2021 ketika Hannover selesai 2-2 Greuther Furth.

Wasitnya adalah Christof Gunsch.

Hendrik Weydandt (masalah vertebra lumbal) dan Sebastian Ernst (ruptur tendon Achilles) tidak akan tersedia untuk manajer Hannover Stefan Leitl.

Menurut pandangan kami, Hannover harus menggunakan sistem 3-5-2 dalam pertandingan, memulai babak pertama dengan Ron-Robert Zieler, Phil Neumann, Luka Krajnc, Julian Börner, Enzo Leopold, Sei Muroya, Håvard Nielsen, Derrick Köhn , Fabian Kunze, Nicolo Tresoldi dan Maximilian Beier.

Karena skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih, bos Greuther Furth Marc Schneider tidak memiliki kekhawatiran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa Greuther Fürth tampaknya akan bermain dalam sistem 4-1-2-1-2, mulai Andreas Linde, Simon Asta, Oliver Fobassam, Oussama Haddadi, Gian-Luca Itter, Max Christiansen, Tobias Raschl, Julian Green, Timothy Tillman, Ragnar Ache dan Branimir Hrgota.

Kami cenderung berpikir bahwa Greuther Furth memiliki daya tembak untuk dihancurkan meskipun lineup Hannover ini, yang secara realistis tidak akan sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Kami memberi tip skor kemenangan 2-1 untuk Hannover di waktu penuh. Ini benar-benar harus menjadi salah satu yang menarik.(red)

Prediksi Skor  Hannover vs Greuther : 2-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber