IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

Prediksi Gazovik vs Torpedo, Liga Rusia 14 Agustus 2022

oleh -26.579 views
Gazovik vs Torpedo

 GOOGLE NEWS

REALITAS –  Prediksi Gazovik vs Torpedo, Pertandingan Liga Premier di Stadion Gazovik pada hari Minggu melihat tim tuan rumah Orenburg berhadapan dengan Torpedo Moscow.

Orenburg akan berharap untuk bangkit kembali di sini menyusul kekalahan 2-1 di Liga Premier terakhir kali dari FC Rostov.

Dalam pertandingan itu, Orenburg memiliki 41% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Orenburg adalah Dmitriy Vorobyev (69′).

Rostov memiliki 17 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Dmitriy Poloz (45′) dan Nikolay Komlichenko (60′) mencetak gol untuk FC Rostov.

BACA JUGA :   Prediksi Fortaleza vs Flamengo, Liga Brazil 29 September 2022

Setidaknya tiga gol per pertandingan terlihat dalam 6 dari 6 pertemuan terakhir di mana Orenburg berpartisipasi. Tim lawan mencetak 13 gol dalam periode ini sedangkan Orenburg mencetak 11 gol.

Setelah kalah dalam pertandingan sebelumnya melawan FC Khimki di Liga Premier, Torpedo Moscow akan menderita untuk menebus kesalahan di sini.

Dalam pertandingan itu, Torpedo Moscow berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 8 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Torpedo Moscow adalah Aleksei Pomerko (25′). Khimki mendapat 19 tembakan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Aleksandr Rudenko (15′) dan Aleksandr Dolgov (68′, 72′) mencetak gol untuk FC Khimki.

BACA JUGA :   Prediksi Nimes vs Paris, Ligue 2 Prancis 2 Oktober 2022

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Torpedo Moscow telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan total 12 gol. Di lini belakang, Torpedo Moscow tidak terlalu solid sama sekali. Tren semacam itu mungkin tidak akan berlanjut ke game berikutnya, tentu saja.

Manajer Orenburg Marcel Lička akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran sebelum pertandingan ini berkat tim yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Coritiba vs Ceara, Liga Brazil 29 September 2022

Dari sekelompok pemain yang sangat sehat, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih Torpedo Moscow Aleksandr Borodyuk. Aleksey Shumskikh (Cedera Pinggul) tidak akan beraksi.

Torpedo Moskow memilikinya untuk menempatkan satu melewati sisi Orenburg ini, namun itu mungkin tidak akan sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Kami memberi tip skor kemenangan 2-1 untuk Orenburg di akhir 90 menit. Seharusnya bagus.(*)

Prediksi Skor Gazovik vs Torpedo : 2-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber