Prediksi Everton vs Burnley, 2 November 2023

oleh -66.579 views
Prediksi Everton vs Burnley

MEDIAREALITAS – Prediksi Everton vs Burnley, Jadwal Piala EFL hari Rabu akan mempertemukan Everton melawan Burnley. Everton akan mencari hasil ulangan kemenangan 0-1 Liga Inggris atas West Ham United.

Dalam pertandingan tersebut, Everton berhasil menguasai 36% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Everton adalah Dominic Calvert-Lewin (51′). Di sisi lain, West Ham United melepaskan 12 tembakan tepat sasaran dan 2 tepat sasaran.

Jarang terjadi dalam beberapa waktu terakhir di mana Everton menunjukkan kekuatan pertahanannya. Mereka khawatir karena Everton gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 7 gol dalam prosesnya. Terlepas dari hasil sebelumnya, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren seperti itu akan terus berlanjut di game mendatang.

Setelah menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Bournemouth di laga Premier League, Burnley ingin menebus kesalahannya di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Besiktas vs Ankaragucu, 20 April 2024

Pada laga tersebut, Burnley memiliki 55% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Burnley adalah Charlie Taylor (11′). Bournemouth melepaskan 13 tembakan ke gawang dan 6 tepat sasaran. Antoine Semenyo (22′) dan Philip Billing (76′) mencetak gol untuk Bournemouth.

Membuktikan kecintaan mereka pada pertemuan dengan skor tinggi, gol telah dicetak 20 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Burnley tampil di lapangan, memberikan rata-rata rata-rata 3,33 gol untuk setiap pertandingan. Lawan mereka mendapat 12 dari total ini.

Tinjauan pertemuan head to head mereka sebelumnya pada 5 Oktober 2019 menunjukkan bahwa Everton telah memenangkan 2 pertandingan ini dan Burnley 3, dengan jumlah hasil imbang adalah 1.

Total ada 16 gol yang dicetak di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 8 gol dari The Toffees dan 8 gol dicetak oleh The Clarets. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,67.

BACA JUGA :   Prediksi Genoa vs Lazio, 20 April 2024

Seamus Coleman (cedera lutut) dan Dele Alli (robek sebagian otot) tidak akan tersedia untuk pelatih Everton Sean Dyche.

Manajer Burnley Vincent Kompany memiliki sejumlah pemain yang absen. Michael Obafemi (cedera hamstring), Nathan Redmond (cedera tidak diketahui), Hjalmar Ekdal (cedera lutut) dan Jóhann Berg Gudmundsson (cedera otot) adalah nama-nama yang tidak akan masuk dalam daftar tim.

Pemikiran kami adalah bahwa Burnley akan berhasil mencetak gol melawan tim Everton ini yang menurut kami kemungkinan besar akan mampu meraih kemenangan.

Oleh karena itu, kami memperkirakan pertandingan yang sangat kompetitif dengan margin kemenangan 1-0 untuk Everton ketika wasit meniup tanda tanda berakhirnya pertandingan..(*)

Perkiraan Pemain Everton vs Burnley

Prediksi Skor Everton vs Burnley: 1-0

sumber : sportsmole