Prediksi Santander vs Oviedo, Segunda Spanyol 28 Agustus 2022

oleh -92.579 views
Santander vs Oviedo

REALITAS – Prediksi Santander vs Oviedo, Racing de Santander berbaris melawan tamu Real Oviedo di Campos de Sport de El Sardinero dalam pertandingan La Liga 2 ini pada hari Minggu.

Racing de Santander akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 2-0 di La Liga 2 terakhir kali dari Granada.

Dalam pertandingan itu, Racing de Santander memiliki 43% penguasaan bola dan 5 tembakan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Granada CF memiliki 10 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. José Callejón (67′) dan Myrto Uzuni (91′) mencetak gol untuk Granada.

Jarang dalam pertandingan terakhir di mana Racing de Santander mencatatkan clean sheet. Kenyataannya adalah bahwa de Santander telah mencetak gol dalam 5 dari 6 Balapan mereka sebelumnya, memberikan 8 gol dalam prosesnya.

Real Oviedo akan datang ke pertandingan setelah menang 1-0 di La Liga 2 atas kekalahan Leganés di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Real Oviedo memiliki 57% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Real Oviedo adalah Borja Baston (80′). Untuk lawan mereka, Leganés mendapat 5 tembakan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :  Prediksi APOEL Nicosia vs Petrocub, 24 Juli 2024

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Real Oviedo asuhan Bolo Pérez Alonso telah mencetak gol sebanyak 8 kali – menghasilkan rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,33.

Melihat pertemuan head-to-head mereka sebelumnya pada 17/12/2000 memberi tahu kita bahwa Racing de Santander telah memenangkan 1 di antaranya dan Real Oviedo 2, dengan jumlah pertandingan seri adalah 3.

Agregat 8 gol dihasilkan di antara mereka selama gol-gol itu, dengan 4 di antaranya dari Los Racinguistas dan 4 untuk Carbayones. Itu adalah angka rata-rata gol per game 1,33.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah La Liga 2 match day 41 pada 17/07/2020 dan skor berakhir untuk Real Oviedo 1-0 Racing de Santander.

Hari itu, Real Oviedo memiliki 34% penguasaan bola dan 3 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Samuel Obeng (7′).

Racing de Santander mendapat 4 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Daniel Trujillo Suárez.

Bos Racing de Santander Guillermo Fernández Romo tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

BACA JUGA :  Prediksi Lincoln Red vs Qarabag, 23 Juli 2024

Kami berpendapat bahwa Los Racinguistas mungkin akan berbaris dalam formasi 4-2-3-1 kali ini dengan Miquel Parera, Unai Medina, Germán Sánchez, Pol Moreno, Eneko Satrustegui, igo Sainz-Maza, Fausto Tienza, D. F. Fernández, Juergen Elitim, Marco Camus dan Matheus Aias.

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera siap untuk pergi, manajer Real Oviedo Bolo Pérez Alonso tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Kami rasa Carbayones kemungkinan besar akan memilih formasi 4-4-2, memilih Tomeu Nadal, Lucas Ahijado, Rodrigo Tarín, Dani Calvo, Daniel Alonso Aceves, Marco Sangalli, Jimmy Suarez, Hugo Rama, Abel Bretones, Marcelo Flores dan Borja Baston.

Dengan mempertimbangkan semua faktor, Real Oviedo dan Racing de Santander dapat mencetak gol dan akhirnya menemukan diri mereka dalam permainan yang cukup seimbang di sini.

Sepertinya itu bisa berakhir imbang. Karena itu, kami memberi tip pada pertandingan yang sangat dekat dengan hasil imbang 1-1 di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor  Santander vs Oviedo : 1-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber