Prediksi Celta Vigo vs Espanyol, La Liga 13 Augustus 2022

oleh -81.579 views
Celta Vigo vs Espanyol

REALITAS – Prediksi Celta Vigo vs Espanyol, Celta Vigo akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 2-0 di La Liga dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Valencia, Jum’at.

Dalam pertandingan itu, Celta Vigo berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Celta Vigo adalah Néstor Araujo (Gol bunuh diri 60′). Di sisi lain, Valencia memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Maxi Gómez (28′) mencetak gol untuk Valencia.

Celta Vigo dari Eduardo Coudet telah mencapai target sebanyak 7 kali dari enam pertandingan sebelumnya. Penghitungan komparatif gol yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan tersebut berjumlah 8.

ada laga sebelumnya, Espanyol bermain imbang 0-0 dalam laga La Liga melawan Granada.

Dalam pertandingan itu, Espanyol memiliki 61% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Granada CF melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Jelas terlihat bahwa Espanyol kekurangan gol dalam enam pertandingan terakhir mereka, mencatatkan hasil buruk hanya 3. Dalam pertandingan itu, Periquitos juga melihat agregat gol kolektif lawan mereka sama dengan 9.

Pada duel head to head sebelumnya pada 18/08/2018, tidak ada yang membedakan kedua klub dengan Celta Vigo memenangkan 1 pertandingan itu, Espanyol 1 dan 4 seri di waktu normal.

Gabungan 11 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 6 di antaranya untuk Os Celestes dan 5 dijaringkan oleh Periquitos. Itu rata-rata gol per game 1,83.

Pertemuan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan La Liga hari ke 31 pada 10/04/2022 ketika selesai Espanyol 1-0 Celta Vigo.

Pada kesempatan itu, Espanyol berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Wu Lei (89′).

Di sisi lain, Celta Vigo mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Javier Alberola Rojas.

Manajer Celta Vigo, Eduardo Coudet, sama sekali tidak khawatir tentang kebugaran jelang pertandingan ini dengan skuat yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Dengan skuad yang benar-benar sehat siap untuk pergi, bos Espanyol Diego Martínez tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Prediksi skor Celta Vigo vs Espanyol 2-1

editor : wahyudi
sumber: beragam sumber