IKLAN YARA

Prediksi Fulham vs Liverpool, Liga Inggris 6 Agustus 2022

oleh -15.579 views
Liga Inggris Fulham

REALITAS – Prediksi Fulham vs Liverpool, Liverpool sekali lagi akan memulai musim Liga Premier lainnya melawan tim yang baru dipromosikan, saat Fulham menjadi tuan rumah bagi The Reds di Craven Cottage pada hari Sabtu.

Pasukan Jurgen Klopp dipaksa untuk menerima yang terbaik kedua lagi musim lalu, sementara Cottagers bertujuan untuk menghindari penurunan cepat kembali ke tingkat kedua.

Membuktikan bahwa mereka tidak lagi memegang label tim yo-yo akan menjadi tujuan akhir bagi Fulham dan Marco Silva musim panas ini, dengan The Cottagers bertekad untuk membuat perjalanan Liga Premier terbaru mereka bertahan lebih dari 12 bulan.

Dengan 90 poin dan 106 gol – 43 di antaranya datang dari Aleksandar Mitrovic – untuk dibanggakan dari musim Kejuaraan 2021-22, Fulham meniup persaingan keluar dari air untuk kembali ke waktu besar, meskipun hanya memenangkan dua dari tujuh pertandingan terakhir mereka. beberapa gloss off dari piala mereka.

Membawa Joao Palhinha dari Sporting Lisbon adalah kudeta yang mengesankan – tarikan Liga Premier memainkan perannya secara maksimal dalam hal itu – dan Silva juga menyambut Manor Solomon, Kevin Mbabu, Bernd Leno dan Andreas Pereira ke Craven Cottage musim panas ini .

BACA JUGA :   Prediksi Espanyol vs Vallecano, La Liga 20 Agustus 2022

Mengalahkan Nice dan Estoril dan menahan Villarreal dengan skor imbang di pra-musim telah membuat Fulham siap untuk mencoba mengamankan kelangsungan hidup kali ini, meskipun Benfica menempatkan lima gol melewati mereka di pra-musim, dan mereka telah kehilangan semua lima pertandingan pembukaan mereka. hari pertemuan papan atas musim setelah promosi mereka.

Selama akhir buruk mereka untuk musim 2020-21 yang terkutuk, Fulham gagal meraih kemenangan dalam 10 pertandingan terakhir mereka musim ini – kalah delapan dan seri dua – tetapi penggemar Liverpool tidak akan ingin mendengar siapa kemenangan Liga Premier terbaru mereka datang melawan.

Menyelesaikan gelar ganda Piala FA dan Piala EFL bukanlah hal yang bisa diremehkan, tetapi untuk sebagian besar musim 2021-22, Liverpool tampaknya mampu mengubah mimpi empat kali lipat yang belum pernah terjadi sebelumnya menjadi kenyataan sebelum Real Madrid dan Manchester City melakukan bisnis.

Gagal menambahkan trofi Liga Champions atau Liga Premier ke kabinet Anfield yang penuh memang sedikit mengurangi suasana, terutama melihat legenda The Reds Steven Gerrard mengancam kejutan dari semua kejutan hari terakhir dengan tim Aston Villa melawan Man City sebelum tim Pep Guardiola datang. menyerbu kembali.

BACA JUGA :   Prediksi Johor Darul vs Urawa, AFC Champions 19 Agustus 2022

Liverpool telah memulai musim 2022-23 mereka dengan kemenangan yang sangat layak atas juara bertahan di Community Shield dan juga telah mengamankan sejumlah kemenangan di luar lapangan, memenangkan perlombaan untuk mengontrak Darwin Nunez dan akhirnya meyakinkan Mohamed Salah untuk menempatkan pena ke kertas pada kesepakatan baru hingga 2025.

Red Bull Salzburg, Manchester United dan Strasbourg semuanya mendapat satu Liverpool di pra-musim, tetapi Klopp tidak menolak untuk mengirim tim yang terdiri dari pemain kelas dua dan pemain muda selama musim panas, dan rekor tak terkalahkan mereka di Liga Premier sekarang mencapai 19 pertandingan .

Seperti yang diisyaratkan sebelumnya, kemenangan terakhir Fulham di Liga Inggris adalah kemenangan 1-0 atas Liverpool di Anfield pada 2021, dan mereka juga menahan imbang The Reds di Craven Cottage pada tahun yang sama, tetapi Liverpool mengincar pembukaan kelima mereka. -hari menang dengan setidaknya tiga gol yang dicetak berturut-turut akhir pekan ini.

Fulham telah mendapat kabar buruk tentang cedera depan, karena mantan pemain Liverpool Harry Wilson diduga bisa absen selama dua bulan karena cedera lutut.

Joe Bryan juga akan absen karena patah tangan, sementara Nathaniel Chalobah mengalami cedera yang tidak ditentukan, dan penandatanganan pinjaman Solomon baru terdaftar sebagai pemain Fulham pada hari Senin.

BACA JUGA :   Prediksi Huesca vs Cartagena, Segunda 22 Agustus 2022

Tidak akan mengejutkan melihat Leno, Mbabu, Palhinha dan Pereira semuanya memberikan debut kompetitif mereka untuk The Cottagers minggu ini, dengan Mitrovic memimpin seperti biasa.

Cedera juga telah menumpuk untuk Liverpool di pra-musim, dan Klopp dijamin tanpa Diogo Jota, Caoimhin Kelleher dan Alex Oxlade-Chamberlain untuk hari pembukaan musim.

Ibrahima Konate juga perlu diperiksa setelah mengalami cedera lutut saat melawan Strasbourg, bergabung dengan Kostas Tsimikas dan Curtis Jones dalam daftar yang diragukan, tetapi Naby Keita harus pulih dari sakit tepat waktu untuk hari Sabtu.

Klopp telah mengkonfirmasi bahwa Alisson Becker akan baik-baik saja untuk menggantikannya, dan adu penalti lain antara Roberto Firmino dan Darwin Nunez untuk tempat striker akan terjadi.(*)

Prediksi Pemain Fulham vs Liverpool

Fulham : Leno; Mbabu, Adarabioyo, Ream, Robinson; Palhinha, Reed; Reid, Pereira, Kebano; Mitrovic

Liverpool : Alisson; Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk, Robertson; Henderson, Fabinho, Thiago; Salah, Firmino, Diaz

Prediksi Skor Fulham vs Liverpool: 1-3

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber