Prediksi Bodo Glimt vs Ham-Kam, Eliteserien 20 Agustus 2022

oleh -306.579 views
Bodo Glimt vs Ham-Kam

REALITAS – Prediksi Bodo Glimt vs Ham-Kam, Bodo Glimt akan menghadapi Hamarkameratene yang berkunjung di Aspmyra Stadion dalam pertandingan Eliteserien ini pada hari Sabtu.

Bodo Glimt berharap bisa menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 1-0 di Kualifikasi UCL melawan Dinamo Zagreb.

Dalam pertandingan itu, Bodo Glimt berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Bodo Glimt adalah Amahl Pellegrino (37′). Untuk lawan mereka, Dinamo Zagreb memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Hasil terbaru mereka menunjukkan bahwa banyak rasa hormat harus diberikan kepada barisan belakang Bodo Glimt. Bodo Glimt sangat pelit, dengan jumlah total gol yang telah melewati kiper mereka selama 6 pertandingan sebelumnya adalah 3. Kita akan mengetahui apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya atau tidak.

Dalam pertandingan mereka sebelumnya, Hamarkameratene bermain imbang 1-1 di pertandingan Eliteserien dengan Vlerenga.

Dalam pertandingan itu, Hamarkameratene berhasil menguasai 41% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Hamarkameratene adalah Benjamin Thoresen (93′). Vålerenga melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Henrik Udahl (45′) menjadi pencetak gol untuk Vlerenga.

Menjadi jelas bahwa Hamarkameratene telah kekurangan gol dalam 6 pertandingan terakhir kolektif mereka, menjaringkan pengembalian yang tidak memuaskan hanya 4. Dalam pertandingan itu, Kamma juga melihat gol lawan mereka sama dengan 8.

Tinjauan pertemuan head-to-head mereka sebelumnya sejak 08/08/2004 menunjukkan bahwa Bodo Glimt telah memenangkan 4 dari ini & Hamarkameratene 1, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

Secara keseluruhan, 14 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 10 untuk Glimt dan 4 dari Kamma. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,33.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Eliteserien hari ke 14 pada 16/7/2022 dan skor selesai Hamarkameratene 0-2 Bodo Glimt.

Dalam pertandingan itu, Hamarkameratene berhasil menguasai 33% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Bodo Glimt memiliki 12 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Amahl Pellegrino (77′, 82′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Daniel Higraff.

Bos Bodo Glimt Kjetil Knutsen memiliki pelengkap lengkap, tanpa kekhawatiran kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini dengan grup yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Kami pikir Glimt mungkin memilih sistem 4-3-3 untuk game ini dengan Julian Faye Lund, Alfons Sampsted, I. Helstad Amundsen, Marius Høibråten, Brice Wembangomo, Hugo Vetlesen, E. K. Hagen, Ulrik Saltnes, Joel Mugisha Mvuka, L. Salvesen dan Amahl Pellegrino.

Dari grup yang tersedia, hanya ada satu masalah kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh pelatih Hamarkameratene Jakob Michelsen. Julian Dunn (Cedera Lutut) absen untuk pertandingan ini.

Kami percaya bahwa Kamma dapat memutuskan untuk memilih sistem 3-5-2, memberikan permulaan kepada Nicholas Hagen, Fernan Faerron, Hasan Kurucay, Vetle Skjaervik, Aleksander Melgalvis, Fredrik Sjølstad, Kristian Onsrud, K. Hernández-Foster, Vegard Kongsro , P.A. Kirkevold dan Jonas Enkerud.

Penilaian kami adalah bahwa Bodo Glimt memilikinya untuk dapat menciptakan banyak peluang & tembakan tepat sasaran.

Sebaliknya, Hamarkameratene mungkin merasa sulit untuk membuat terobosan meskipun kami rasa mereka juga bisa mendapatkan peluang untuk mencetak gol juga.

Kami memprediksi kemenangan 3-1 untuk Bodo Glimt di akhir yang satu ini(*)

Prediksi Skor Bodo Glimt vs Ham-Kam: 3-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber