IKLAN YARA

Prediksi Augsburg vs Freiburg, Bundesliga 6 Agustus 2022

oleh -20.579 views
Augsburg vs Freiburg

REALITAS – Prediksi Augsburg vs Freiburg, Setelah tahun pencapaian yang luar biasa, Freiburg kembali beraksi di Bundesliga pada hari Sabtu, saat mereka mengunjungi Augsburg pada akhir pekan pembukaan musim 2022-23.

Menyelesaikan delapan tempat di atas tuan rumah mereka musim lalu, tim tamu mengalahkan Bavarians baik di kandang maupun tandang, jadi akan berusaha untuk memperluas dominasi mereka di pertandingan ini.

Meskipun akhirnya berakhir dengan kekecewaan pahit, dengan kalah dari RB Leipzig di final DFB-Pokal, musim 2021-22 yang brilian telah mengangkat ambisi tim Freiburg yang makmur di bawah manajemen Christian Streich.

Setelah menikmati salah satu musim paling sukses dalam sejarah mereka, pertandingan kompetitif pertama klub Black Forest sejak kekalahan adu penalti itu terjadi di Fritz-Walter-Stadion Minggu lalu, di mana mereka menghadapi Kaiserslautern di babak pertama Pokal.

Dengan lawan mereka masih berada di puncak gelombang setelah promosi kembali ke 2. Bundesliga, butuh waktu untuk menyamakan kedudukan dan waktu tambahan untuk mengalahkan juara Jerman 1998 – Roland Sallai dan Ritsu Doan memberikan gol yang diperlukan.

Pencarian Freiburg untuk trofi besar pertama masih tetap hidup, dan mereka sekarang melanjutkan aksi liga setelah finis keenam yang sangat baik musim lalu.

BACA JUGA :   Prediksi Alaves vs Mirandes, Segunda 20 Agustus 2022

Streich, yang bertanggung jawab di klub yang berbasis di Breisgau sejak 2011, sekarang memiliki kampanye Liga Europa yang dinanti-nantikan sebagai hasilnya, dan persiapan telah berjalan dengan lancar sepanjang musim panas.

Tak terkalahkan selama pra-musim – mencatatkan kemenangan penting atas Rennes dan Rayo Vallecano dalam prosesnya – menunjukkan kesiapan pasukannya untuk mengatasi hilangnya batu pertahanan Nico Schlotterbeck ke Borussia Dortmund dan berkembang lagi dalam beberapa bulan mendatang.

Sementara lawan mereka pada hari pembukaan gagal finis empat besar musim lalu, kampanye Augsburg terbukti jauh lebih sulit, dan mereka berakhir hanya lima poin di atas tiga terbawah pada Mei.

Sebagai tanggapan, dewan klub menunjuk mantan pelatih Borussia Dortmund Enrico Maassen sebagai pelatih kepala baru mereka, menggantikan Markus Weinzierl, yang masa jabatan keduanya berakhir pada awal musim panas ini.

Maassen sebelumnya memimpin Dortmund U-23 ke 3. Liga dan tiba di Bavaria dengan reputasi yang berkembang, jadi akan tertarik untuk membuat awal yang cerah untuk hidup di papan atas.

BACA JUGA :   Prediksi Vissel vs Yokohama Marinos, AFC Champions 18 Agustus 2022

Debut kompetitifnya di ruang istirahat berjalan sesuai rencana akhir pekan lalu, saat Die Fuggerstadter mengalahkan tim kecil Regionalliga BW Lohne 4-0 di babak pertama DFB-Pokal, menyusul hasil yang beragam di pra-musim.

Harapan Augsburg dari awal yang cepat untuk proses Bundesliga, bagaimanapun, tidak terbantu oleh daftar perlengkapan yang memuntahkan oposisi hari pertama yang gagal mereka kalahkan dalam tujuh upaya terakhir mereka. Memang, kekalahan musim lalu berarti bahwa mereka telah dikalahkan empat kali oleh Freiburg selama periode itu.

Meskipun Augsburg dihadapkan dengan daftar cedera yang panjang sebelum musim baru Bundesliga dimulai, mereka telah mengamankan beberapa pemain musim panas yang dapat masuk ke pelanggaran pada hari Sabtu.

Ermedin Demirovic telah bergabung dari tim tamu minggu ini, dan setelah melakukan debutnya di DFB-Pokal, striker Bosnia dapat bergabung dengan pemain internasional AS Ricardo Pepi di depan. Yang terakhir mencetak 13 gol MLS untuk klub kota kelahirannya FC Dallas pada tahun 2021, tetapi belum berhasil mencetak gol atau assist dalam 11 pertandingan sejak pindah ke Jerman pada Januari.

BACA JUGA :   Prediksi Villarreal B vs Eibar, Segunda 20 Agustus 2022

Pemain baru lainnya, gelandang Elvis Rexhbecaj juga bisa menjadi starter, karena Niklas Dorsch masih harus absen selama beberapa minggu karena patah kaki.

Ruben Vargas dan Reece Oxford juga tetap diragukan karena cedera, tetapi keduanya bisa terlibat pada tahap tertentu; namun, Lasse Gunther (paha), Lukas Petkov (pergelangan kaki), Noah Sarenren Bazee (ACL) dan Tobias Strobl (lutut) semuanya absen.

Sementara kekhawatiran cedera Freiburg jauh lebih sedikit, karena hanya pasangan penyerang Lucas Holer dan Kevin Schade yang dipastikan absen pada hari pembukaan.

Christian Streich menunjuk tim yang kuat melawan Kaiserslautern minggu lalu, dan bisa menurunkan starting XI yang sama di Bavaria, yang akan melihat debut liga untuk Matthias Ginter, Ritsu Doan dan striker Austria Michael Gregoritsch.(*)

Prediksi Pemain Augsburg vs Freiburg

Augsburg : Gikiewicz; Gouweleeuw, Uduokhai, Bauer; Caligiuri, Maier, Gruezo, Rexhbecaj, Iago; Pepi, Demirovic

Freiburg: Flekken; Siquet, Ginter, Lienhart, Gunter; Hofler, Eggestein; Sallai, Doan, Grifo; Gregoritsch

Prediksi Skor Augsburg vs Freiburg: 1-2

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber