IKLAN YARA

Prediksi Boca Juniors vs Platense, Liga Argentina 7 Agustus 2022

oleh -30.579 views
Boca Juniors vs Platense

REALITAS – Prediksi Boca Juniors vs Platense, Pertemuan Superliga di Estadio Alberto J. Armando pada hari Minggu akan mempertemukan tuan rumah Boca Juniors menghadapi Plateense.

Boca Juniors akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kalah 3-0 di Superliga dalam pertandingan terakhir mereka melawan Patronato.

Dalam pertandingan tersebut, Boca Juniors berhasil menguasai 60% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Patronato melakukan 12 upaya ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Axel Rodríguez (23′), Alexander Sosa (40′) dan Jonás Acevedo (80′) mencetak gol untuk Patronato.

Boca Juniors asuhan Sebastián Battaglia telah mencetak gol 5 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Jumlah gol yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan tersebut adalah 8.

BACA JUGA :   Prediksi Bodo Glimt vs Dinamo Zagreb, Champions League 17 Agustus 2022

Terakhir kali keluar, Platense bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Superliga dengan Barracas Central.

Dalam pertandingan itu, Platense berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 18 percobaan ke arah gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Barracas Central memiliki 4 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Plateense asuhan Omar de Felippe telah mencetak gol sebanyak 7 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Total gol yang mereka kebobolan selama pertandingan tersebut adalah 6.

Menjelang pertandingan ini, Platense belum pernah menang tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Superliga hari ke 8 pada 26/08/2021 dan skor selesai Platense 1-3 Boca Juniors.

BACA JUGA :   Prediksi Rangers vs PSV, Champions League 17 Agustus 2022

Pada hari itu, Platense berhasil menguasai 35% dan 7 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Nicolas Bertolo (45′).

Di ujung lain, Boca Juniors mendapat 15 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Norberto Briasco (23′), Diego González (53′) dan Cristian Pavón (94′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Leandro Rey Hilfer.

Hampir semua orang siap untuk dipilih, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Boca Juniors Sebastián Battaglia berkat kekuatan pemain yang hampir penuh. Dario Benedetto (Pergelangan kaki terkilir) absen.

BACA JUGA :   Prediksi Copenhagen vs Trabzonspor, Champions League 17 Agustus 2022

Karena skuad yang sehat, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Platense Omar de Felippe. Sebastián Guerrero (Masalah Paha) tidak akan beraksi.

Dengan mempertimbangkan semua faktor, Boca Juniors cenderung mendominasi bola dan mendapatkan peluang yang bagus.

Namun, Platense juga mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol, tetapi apakah kita juga melihat mereka membalas pada tahap tertentu juga.

Kami mengharapkan untuk melihat margin 3-1 yang layak untuk Boca Juniors ketika peluit penuh waktu dibunyikan.(*)

Prediksi Skor Boca Juniors vs Platense: 3-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber