IKLAN YARA

Prediksi Meizhou Hakka vs Wuhan, Liga China 7 Agustus 2022

oleh -23.579 views
Meizhou Hakka vs Wuhan

REALITAS – Prediksi Meizhou Hakka vs Wuhan, Meizhou Hakka menghadapi tim tamu Wuhan Zall di Stadion Huitang dalam pertandingan Liga Super ini pada hari Minggu.

Meizhou Hakka akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 1-2 di Liga Super dalam pertandingan sebelumnya melawan Chengdu Rongcheng.

Dalam pertandingan itu, Meizhou Hakka berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Meizhou Hakka adalah Aleksa Vukanovi (24′). Di sisi lain, Chengdu Rongcheng melakukan 10 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Tim Chow (88′) menjadi pencetak gol bagi Chengdu Rongcheng.

BACA JUGA :   Prediksi Rangers vs PSV, Champions League 17 Agustus 2022

Hasil terbaru mereka benar-benar menunjukkan bahwa upaya besar telah dilakukan oleh barisan belakang Meizhou Hakka. Meizhou Hakka telah memberi oposisi sedikit, dengan jumlah total gol yang telah melewati penjaga gawang mereka selama 6 pertandingan terakhir adalah 4. Mari kita cari tahu apakah tren itu akan dipertahankan atau tidak ke pertandingan berikutnya.

Terakhir kali keluar, Wuhan Zall bermain imbang 2-2 dalam pertandingan Liga Super melawan Shanghai Shenhua.

Dalam pertandingan itu, Wuhan Zall memiliki 45% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Wuhan Zall adalah Bruno Viana (16′). Di sisi lain, Shanghai Shenhua melakukan 14 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Christian Bassogog (6′) dan Cao Yunding (49′) mencetak gol bagi Shanghai Shenhua.

BACA JUGA :   Prediksi Dinamo Kiev vs Benfica, Champions League 18 Agustus 2022

Membuktikan keterlibatan mereka dalam pertandingan penting, gol telah dicetak 20 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Wuhan Zall telah bermain, menghasilkan rata-rata 3,33 gol setiap pertandingan. Lawan mereka telah mendapatkan 14 dari gol tersebut.

Hampir semua orang siap untuk seleksi, dengan hanya satu masalah kebugaran untuk pelatih Meizhou Hakka Milan Ristic yang harus diperhatikan dari sekelompok pemain yang hampir sepenuhnya sehat. Yihu Yang (Betis Strain) keluar dari pertarungan.

BACA JUGA :   Prediksi Maccabi Haifa vs Red Star, Champions League 18 Agustus 2022

Dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk seleksi, manajer Wuhan Zall Li Jinyu tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Wuhan Zall harus dalam kondisi terbaiknya untuk mendapatkan gol melawan tim Meizhou Hakka yang tampaknya akan menciptakan banyak peluang untuk diri mereka sendiri dan mengubahnya menjadi gol.

Kami memprediksi kemenangan 3-0 yang sangat nyaman untuk Meizhou Hakka ketika semua dikatakan dan dilakukan.(*)

Prediksi Skor Meizhou Hakka vs Wuhan: 3-0

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber