IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

Prediksi Mauritania vs Gambia, Piala Afrika 12 Januari 2022

oleh -123.579 views
Prediksi Mauritania vs Gambia

 GOOGLE NEWS

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Mauritania vs Gambia, Mauritania dan Gambia saling berhadapan di Stadion Limbe dalam apa yang diharapkan menjadi pertandingan AFCON yang menarik.

Mauritania gagal tampil mengesankan di kualifikasi Piala Dunia 2022, yang mungkin menjadi alasan utama mengapa kemenangan kandang tidak boleh dipertimbangkan.

Babacar Diop, Mohamed El Mokhtar, Mohsen Bodda, Mohamed Soueid, Mbacke Ndiaye, Beyatt Lekweiry, Idrissa Thiam, dan Hemeya Tanjy adalah satu-satunya pesepakbola lokal di tim Mauritania untuk AFCON 2021.

Gambia, di sisi lain, bertujuan untuk bangkit kembali dari kekalahan 2-0 dari Selandia Baru dalam pertandingan pemanasan terakhir mereka.

Scorpions sangat ingin tampil mengesankan pada debut Piala Afrika mereka, dan melihat bahwa mereka menginginkan kemenangan ini lebih dari Lions of Chinguetti, kemenangan tandang harus dipertimbangkan.

Seorang pria yang harus diperhatikan di tim tandang adalah penyerang Zurich Assan Ceesay, yang telah mencetak 11 gol dalam 23 penampilan untuk tim nasional.

Moctar Sidi el Hacen adalah pemain internasional Mauritania, yang memulai karir mudanya di ASAC Concorde.

Pada tahun 2014 ia pindah ke klub Spanyol Levante, tetapi harus dicatat bahwa ia membuat tidak lebih dari dua penampilan untuk los Levantinos di La Liga.

El Hacen bergabung dengan sesama tim Spanyol Real Valladolid pada tahun 2018, tetapi pada awal kariernya dengan la Pucela ia bermain untuk tim cadangan.

Pesepakbola Mauritania itu melakukan debutnya di La Liga untuk tim senior pada musim 2018/2019 dalam kemenangan 1-0 atas Girona.

Moctar Sidi el Hacen memulai cukup awal dengan karir internasionalnya, membuat tujuh penampilan untuk tim nasional Mauritania sebelum usia 16 tahun.

El Hacen melakukan debutnya di Mauritania saat bermain imbang tanpa gol dengan Gambia pada 2 Maret 2013.

Pemain Real Valladolid ini lahir di Nouakchott (Mauritania) pada 31 Desember 1997 dan posisi utamanya adalah gelandang tengah.

Mauritania masuk ke pertandingan ini setelah pertandingan Persahabatan Internasional 0-0 melawan Burkina Faso.

Mauritania tidak memiliki statistik serangan yang mengesankan dalam beberapa pertandingan terakhir.

Rekor gol mereka sama dengan hanya 1 melawan tim lawan selama 6 pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan-pertandingan tersebut, Mauritania juga telah melihat jumlah gol yang kebobolan total 9. Tren itu tentu saja tidak akan terus berlanjut di sini.

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Selandia Baru dalam laga Persahabatan Internasional, Gambia dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dalam pertandingan ini.

Untuk 5 dari enam bentrokan sebelumnya yang melibatkan Gambia, volume gol yang dibuat antara mereka dan lawannya sangat sedikit.

Rata-rata keseluruhan gol yang dicetak per pertandingan dalam periode itu adalah sedikit 1,67, dengan jumlah gol rata-rata oleh Gambia menjadi 0,83.

Kami merasa Gambia dan Mauritania sama-sama bisa mencetak gol di sini meskipun sulit untuk melihat pemenang yang tepat.

Tampaknya hasil imbang mungkin ada di kartu. Oleh karena itu kami melihat pertandingan yang sangat dekat dengan hasil imbang 1-1 pada waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Mauritania vs Gambia: 1-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions