IKLAN YARA

Seorang Penyanyi Terkenal Indonesia Ditangkap Polisi Karena Sabu

oleh -46.579 views
DPO Pencabulan Santriwati Akhirnya Ditangkap Polisi
Foto : Ilustrasi

Jakarta I Realitas – Seorang penyanyi dangdut terkenal wanita berinisial VU diamankan oleh polisi diduga terjerat kasus narkotika jenis Sabu-sabu.

Hal itu disampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Zulpan kepada awak media mengungkap VU ditangkap karena penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

“Artis terkenal ini atau penyanyi VU ditangkap karena narkoba jenis sabu,” ujar Kombes Zulpan saat dikonfirmasi oleh wartawan pada hari, Senin (10/1/2022).

BACA JUGA :   Polisi Geledah Lokasi Terkait Pembunuhan Brigadir J

Meski begitu, Kombes Zulpan belum menjelaskan lebih rinci soal penangkapan artis terkenal yang berinisial VU ini.

Lebih lanjut Ia hanya menyebut bahwa VU ditangkap bersama dengan seorang pria,“yang bersangkutan ditangkap saat bersama pria,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Zulpan.

Sementara itu, Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi Susanto Budhi juga mengkonfirmasi penangkapan penyanyi berinisial VU karena narkoha.

BACA JUGA :   AKP Rita Juliana Jadi Sorotan Pasca Penetapan Tersangka FS

“Pengakuannya penyanyi, jenis kelamin perempuan inisial VU,” ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi Susanto Budhi.

Untuk informasi dan kronologi penangkapan VU, rencananya Polres Metro Jakarta Selatan akan akan menggelar konferensi pers terkait penangkapan VU ini siang ini.

BACA JUGA :   Menkopolhukam : Konstruksi Hukum Kasus Brigadir J Akan Tuntas

“Nanti kita rilis ya, jam 2 (siang),” ucapnya kepada sejumlah awak media.

Sebelumnya, Polres Jakarta Selatan juga membongkar sosok artis berinisial RN yang ditangkap Satres Narkoba Polres Jakarta Selatan pada 13 Desember 2021 malam. Artis tersebut adalah pesinetron Rizky Nazar.

Sumber : Tribunnews
Editor : Yudi