Prediksi Burnley vs Leicester, Liga Inggris 15 Januari 2022

oleh -166.579 views
oleh
Prediksi Burnley vs Leicester

REALITAS – Prediksi Burnley vs Leicester, Turf Moor akan menjadi tuan rumah pertandingan sepak bola Sabtu antara Burnley dan Leicester City, dua tim dengan ambisi yang sama sekali berbeda di sisa musim ini.

Tujuan utama Burnley adalah untuk mengamankan kelangsungan hidup divisi elit, sementara Leicester mengincar tempat di kompetisi Eropa. The Clarets tidak menikmati musim untuk diingat, dengan tim mengumpulkan tidak lebih dari 11 poin dalam prosesnya.

Karena Burnley mengalami segala macam masalah di lini belakang dalam kekalahan beruntun dari Man Utd (1-3) dan Leeds United (1-3), kemenangan kandang tidak boleh dipertimbangkan.

Pasukan Brendan Rodgers, di sisi lain, melakukannya dengan baik untuk mengalahkan Liverpool dalam pertandingan liga terakhir mereka, yang merupakan alasan lain mengapa penumpang dari seluruh dunia dapat menemukan nilai dalam bertaruh pada tim tamu.

Patson Daka diperkirakan akan memimpin lini depan tim tamu karena Kelechi Iheanacho dan Jamie Vardy absen karena alasan yang berbeda. Adapun tuan rumah, Barnes dan Cornet harus menjadi satu-satunya yang absen.

Burnley tidak ingin mengulang hasil terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 1-2 di Piala FA terakhir kali dari Huddersfield Town.

Satu-satunya nama yang mencatatkan gol dari Burnley adalah Jay Rodriguez (28′). Josh Koroma (74′) dan Matty Pearson (87′) mencetak gol untuk Huddersfield Town.

Burnley belum dalam bentuk serangan yang baik akhir-akhir ini. Jumlah gol mereka hanya 3 melawan tim lawan selama 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan itu, Burnley juga melihat jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka menjadi 9.

Leicester City akan datang ke pertandingan setelah menang 4-1 Piala FA atas Watford di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Leicester City berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Untuk Leicester City, pencetak golnya adalah Youri Tielemans (7′), James Maddison (25′), Harvey Barnes (54′) dan Marc Albrighton (85′). Watford memiliki 13 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. João Pedro (27′) menjadi pencetak gol Watford.

Membuktikan kecenderungan mereka untuk pertemuan dengan skor tinggi, kami telah mencetak 30 gol dalam enam pertandingan terakhir di mana Leicester City bermain, memberikan rata-rata 5 gol setiap pertandingan. Tim lawan telah mencapai 13 dari total ini. Namun, pola semacam itu tidak dijamin untuk diteruskan ke sini.

Menuju pertandingan ini, Leicester City belum pernah menang melawan Burnley saat mereka bermain tandang dalam 2 pertandingan terakhir di liga.

Melihat dari bentrokan head to head sebelumnya yang membentang kembali ke 16/03/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Burnley telah memenangkan 1 dari ini & Leicester City 3, dengan jumlah hasil seri adalah 2.

21 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 9 untuk The Clarets dan 12 terjaring oleh The Foxes. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3,5.

Melihat personel, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Burnley Sean Dyche dari skuad yang hampir full-strength. Connor Roberts (Infeksi) meleset.

Manajer Leicester City Brendan Rodgers harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Ricardo Pereira (Cedera Hamstring), Nampalys Mendy (Cedera Selangkangan), Jamie Vardy (Cedera Hamstring), Wesley Fofana (Fraktur Fibula), Caglar Söyüncü (Cedera Hamstring) dan Jonny Evans (Cedera Hamstring) absen di sini.

Kami percaya bahwa Burnley mungkin memiliki pekerjaan yang sulit untuk menempatkan gol melewati tim Leicester City ini yang harus mencetak setidaknya sekali untuk membuat mereka unggul.

Oleh karena itu, kami akan menghadapi pertandingan yang sulit, berakhir dengan margin kemenangan 0-1 untuk Leicester City di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Burnley vs Leicester: 0-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions