Prediksi Aston Villa vs Manchester United, Liga Inggris 16 Januari 2022

oleh -137.579 views
oleh
Prediksi Aston Villa vs Manchester United
Prediksi Aston Villa vs Manchester United

REALITAS – Prediksi Aston Villa vs Manchester United, Aston Villa dan Manchester United saling berhadapan untuk kedua kalinya hanya dalam enam hari.

Setan Merah melakukannya dengan baik untuk mengalahkan Villans di Piala FA tanpa Cristiano Ronaldo, yang seharusnya fit untuk pertandingan Liga Premier.

Bek Eric Baily sedang menjalani tugas internasional bersama Pantai Gading, sementara Luke Shaw absen karena skorsing. Paul Pogba lagi-lagi absen di tim tandang.

Villa, di sisi lain, lapar akan balas dendam, dan kami yakin mereka akan meninggalkan hati mereka di lapangan.

Karena pasukan Steven Gerrard sulit dikalahkan di kandang, kami tergoda untuk mengeluarkan uang kami pada undian kali ini.

John McGinn dilarang untuk pertandingan, sementara Trezeguet dan Traore berada di Piala Afrika. Baik Nakamba dan Bailey absen karena cedera.

Aston Villa akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 1-0 di Piala FA di pertandingan sebelumnya melawan Manchester United.

Dalam pertandingan itu, Aston Villa memiliki 57% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Manchester United melakukan 13 tembakan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Scott McTominay (8′) menjadi pencetak gol untuk Manchester United.

Sudah terlalu jarang dalam pertandingan terakhir di mana Aston Villa berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

Faktanya, Aston Villa telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 8 gol. Akan menarik untuk mengetahui apakah tren itu akan bertahan atau tidak di pertandingan berikutnya.

Untuk 5 dari 6 pertandingan terakhir yang menampilkan Manchester United, sangat sedikit jumlah gol yang tercipta antara mereka dan lawan mereka.

Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan selama periode itu hanya 1,83, dengan jumlah gol rata-rata The Red Devils adalah 1,17.

Datang ke kontes ini, Manchester United belum pernah dikalahkan oleh Aston Villa ketika mereka bermain tandang dalam 22 pertandingan liga terakhir. Rekor luar biasa melawan mereka.

Pemeriksaan pertemuan head to head mereka sebelumnya kembali ke 01/12/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Aston Villa telah memenangkan 1 di antaranya dan Manchester United 4, dengan jumlah hasil seri adalah 1.

Sebanyak 16 gol dicetak oleh kedua klub dalam laga tersebut, 5 di antaranya dari The Villans dan 11 di antaranya diciptakan oleh The Red Devils. Itu rata-rata gol per game 2,67.

Philippe Coutinho (virus Corona) dan Marvelous Nakamba (Cedera Lutut) tidak tersedia untuk manajer Aston Villa Steven Gerrard.

Manajer Manchester United Ralf Rangnick memiliki beberapa masalah ketersediaan untuk ditangani. Paul Pogba (Cedera Hamstring), Harry Maguire (Cedera Dada) dan Tahith Chong (Operasi Selangkangan) tidak bisa bermain.

Aston Villa bisa menemukan diri mereka berjuang untuk memecah pakaian Manchester United yang menurut kami harus menang dan sangat mungkin menjaga clean sheet.

Oleh karena itu, kami melihat pertarungan yang bagus dengan margin kemenangan 0-1 untuk Manchester United ketika wasit meniup untuk waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Aston Villa vs Manchester United : 0-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions