IKLAN YARA

Prediksi Solna vs IK Sirius, Liga Swedia 04 Desember 2021

oleh -34.489 views
Prediksi Solna vs IK Sirius

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Solna vs IK Sirius, AIK akan menghadapi tim tamu IK Sirius di Friends Arena dalam pertandingan Allsvenskan pada hari Sabtu.

AIK akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 2-4 Allsvenskan vs IF Elfsborg.

Dalam pertandingan itu, AIK memiliki 50% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Untuk AIK, pencetak golnya adalah Nabil Bahoui (27′), Filip Rogić (54′) dan Nicolás Stefanelli (56′, 77′).

JIKA Elfsborg mendapat 17 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Rasmus Alm (12′, 41′) mencetak gol untuk IF Elfsborg.

Hasil terbaru mereka mengungkapkan bahwa ada banyak ketahanan di barisan belakang AIK.

AIK telah memberi oposisi sedikit, dengan jumlah gol yang telah melewati penjaga gawang mereka selama enam pertandingan sebelumnya adalah 4.

Namun, kita hanya harus menunggu dan melihat apakah pola itu akan dipertahankan di game mendatang ini atau tidak.

Datang ke pertemuan ini, AIK belum pernah dikalahkan dalam 14 pertandingan liga kandang sebelumnya. Sungguh lari yang fantastis.

IK Sirius akan memasuki pertandingan tersebut sebagai lanjutan dari kemenangan 3-0 di Allsvenskan dengan mengalahkan BK Häcken dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, IK Sirius memiliki 56% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Untuk IK Sirius, gol dicetak oleh Jacob Ortmark (11′), Moustafa Zeidan (18′) dan Nahom Girmai Netabay (92′). Di sisi lain, BK Häcken melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang melibatkan IK Sirius, setidaknya ada tiga gol yang masuk.

Rata-rata gol yang dicetak per pertandingan dalam periode tersebut adalah 3,83, dengan jumlah gol yang dirata-ratakan oleh IK Sirius adalah 1,83.

BACA JUGA :   Prediksi Lille vs Lorient, Ligue 1 Prancis 20 Januari 2022

Melihat pertemuan head to head sebelumnya yang berlangsung hingga 02/05/2018 memberi tahu kita bahwa pertemuan ini bukanlah pertemuan yang menyenangkan bagi IK Sirius.

Mereka belum bisa mendapatkan kemenangan sama sekali sedangkan AIK tetap unggul, mengalahkan mereka di 83% dari game yang dimainkan.

Jumlah gabungan 12 gol dibagi oleh kedua klub dalam pertandingan ini, dengan 9 dari Gnaget dan 3 terjaring oleh Blåsvart. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 2.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Allsvenskan hari ke 15 pada 16/08/2021 yang berakhir dengan skor di IK Sirius 0-1 AIK.

Pada hari itu, IK Sirius berhasil menguasai 58% dan 12 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Brescia vs Ternana, Serie B Italia 22 Januari 2022

AIK memiliki 18 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Bojan Radulovic (89′) menjadi pencetak gol.

Wasitnya adalah Victor Wolf.

Manajer AIK Bartosz Grzelak akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera yang siap untuk pergi.

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, manajer IK Sirius Daniel Bäckström tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Satu hal yang pasti, IK Sirius pasti akan kesulitan untuk mencetak satu gol pun melawan barisan AIK yang memiliki kualitas untuk menang dengan baik di sini.

Kami rasa itu akan menjadi kemenangan meyakinkan 3-0 untuk AIK pada akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Solna vs IK Sirius: 3-0