IKLAN YARA

Prediksi Hacken BK vs Djurgardens, Liga Swedia 04 Desember 2021

oleh -32.579 views
Prediksi Hacken BK vs Djurgardens

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Hacken BK vs Djurgardens , Djurgårdens IF adalah tamu di Bravida Arena pada hari Sabtu untuk pertemuan Allsvenskan dengan tim tuan rumah BK Häcken.

BK Häcken akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 3-0 Allsvenskan terakhir kali dari IK Sirius.

Dalam pertandingan tersebut, BK Häcken berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Di ujung lain, IK Sirius mendapat 8 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Jacob Ortmark (11′), Moustafa Zeidan (18′) dan Nahom Girmai Netabay (92′) mencetak gol untuk IK Sirius.

Pertandingan yang melibatkan BK Häcken biasanya menjadi pertandingan yang menarik akhir-akhir ini dengan banyak aksi mulut gawang menjadi hal biasa.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, total 21 gol telah masuk untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,5 gol per pertandingan) dengan 8 di antaranya berasal dari BK Häcken.

BACA JUGA :   RIP FC Tambil Perdana di Stadion Raja Sabi Aceh Utara

Memasuki kontes ini, BK Häcken belum pernah menang melawan Djurgårdens IF dalam 5 pertandingan sebelumnya di liga.

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Varbergs BoIS di kompetisi Allsvenskan, Djurgårdens IF dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Djurgårdens IF memiliki 70% penguasaan bola dan 28 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran.

Untuk Djurgårdens IF, gol dicetak oleh Edward Chilufya (48′) dan Joel Asoro (93′). Varbergs BoIS mendapat 4 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Alexander Johansson (33′), Ryan Moon (55′) dan Albin Winbo (61′) mencetak gol untuk Varbergs BoIS.

Djurgårdens IF Kim Bergstrand telah mengonversi total 8 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Agregat gol yang mereka kebobolan selama pertandingan itu mencapai 9.

BACA JUGA :   MU Sepakat Rekrut Adrien Rabiot

Melihat bentrokan head to head terbaru mereka kembali ke 16/03/2019 menunjukkan bahwa BK Häcken telah memenangkan 1 dari mereka & Djurgårdens IF 5, dengan jumlah pertandingan seri adalah 0.

Sebanyak 17 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 5 di antaranya untuk Getingarna dan 12 diciptakan oleh Blåränderna. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,83.

Pertandingan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan Allsvenskan hari 13 pada 01/08/2021 yang berakhir dengan skor di Djurgårdens IF 2-1 BK Häcken.

Dalam pertandingan itu, Djurgårdens IF memiliki 53% penguasaan bola dan 25 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Aslak Fonn Witry (57′ Gol Bunuh Diri) dan Jacob Une Larsson (64′).

Untuk lawan mereka, BK Häcken melakukan 11 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Tobias Carlsson (48′ Gol bunuh diri) menjadi pencetak gol.

BACA JUGA :   Chelsea Siapkan Tawaran Ketiga Untuk Wesley Fofana

Pertandingan ini dipimpin oleh Glenn Nyberg.

Bos BK Häcken Per-Mathias Hogmo akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini dengan tim yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

Karena grup yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih, manajer Djurgårdens IF Kim Bergstrand tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Dalam permainan ini, BK Häcken memilikinya untuk mencetak gol melawan tim Djurgårdens IF ini, meskipun hanya satu gol mungkin tidak akan cukup.

Karena itu, kami mengantisipasi pertandingan yang sangat ketat dengan kemenangan 1-2 untuk Djurgårdens IF di akhir pertandingan. Ini akan menarik untuk melihat bagaimana yang satu ini berjalan.(red)

Prediksi Skor Hacken BK vs Djurgardens : 1-2