Prediksi Sint-Truiden vs Saint Gilloise, Liga Belgia 04 Desember 2021

oleh -180.579 views
Prediksi Sint-Truiden vs Saint Gilloise, Liga Belgia 04 Desember 2021

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Sint-Truiden vs Saint Gilloise, Union Saint-Gilloise mengunjungi Hel Van Stayen pada hari Jumat untuk pertandingan Divisi Pertama A dengan tim tuan rumah Sint-Truidense VV.

Sint-Truidense VV akan mencari hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 2-0 Divisi Pertama A di pertandingan sebelumnya melawan Seraing.

Dalam pertandingan itu, Sint-Truidense VV berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, RFC Seraing memiliki 7 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Ablie Jallow (5′) dan Georges Mikautadze (57′) mencetak gol untuk Seraing.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir di mana Sint-Truidense VV telah menunjukkan baja defensif.

Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Sint-Truidense VV telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 12 gol selama waktu itu.

Mari kita cari tahu apakah tren itu bisa dilanjutkan di sini atau tidak.

Setelah kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Oud-Heverlee Leuven di kompetisi Divisi Pertama A, Union Saint-Gilloise dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Union Saint-Gilloise berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Union Saint-Gilloise adalah Kaoru Mitoma (51′). Untuk lawan mereka, Oud-Heverlee Leuven memiliki 6 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Casper De Norre (13′), Mathieu Maertens (40′) dan Xavier Mercier (67′) mencetak gol untuk Oud-Heverlee Leuven.

Dengan permainan penyerang mereka yang muncul akhir-akhir ini, Union Saint-Gilloise menikmati mendapatkan banyak gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka (semuanya 18).

Itu berarti bahwa mereka memiliki rata-rata rata-rata yang patut ditiru dari 3 gol yang dicetak per pertandingan selama waktu ini.

Menuju ke pertandingan ini, Union Saint-Gilloise tidak terkalahkan dalam 5 pertandingan tandang terakhir mereka di liga.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah Divisi Pertama A – Pertandingan Play-Off hari ke 8 pada 13/05/2017 ketika itu berakhir Union Saint-Gilloise 1-4 Sint-Truidense VV.

Pertandingan ini dipimpin oleh Jan Boterberg.

Manajer VV Sint-Truidense Bernd Hollerbach akan berterima kasih karena tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini dengan grup yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, manajer Union Saint-Gilloise Felice Mazzu tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang akan datang ke pertandingan ini.

Kami merasa bahwa Sint-Truidense VV harus ditaksir untuk mencetak gol melawan tim Union Saint-Gilloise ini, meskipun hanya satu gol yang tidak mungkin sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Kami akan menghadapi pertemuan ketat yang diakhiri dengan skor kemenangan 1-2 untuk Union Saint-Gilloise di akhir pertandingan. Harus menjadi salah satu yang menarik.(red)

Prediksi Skor Sint-Truiden vs Saint Gilloise: 1-2