IKLAN YARA

Prediksi Saint Etienne vs Rennes, Ligue 1 Prancis 05 Desember 2021

oleh -297.489 views
Prediksi Saint Etienne vs Rennes

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Saint Etienne vs Rennes, Stade Geoffroy-Guichard akan menjadi tuan rumah pertandingan sepak bola hari Minggu antara St Etienne dan Rennes, dua tim yang duduk di bagian yang berlawanan dari tabel.

Les Verts bertujuan untuk menebus kerugian back-to-back ke PSG dan Brest, dan mereka kemungkinan akan berjuang mati-matian melawan Rennes.

Semua Etienne Green, Timothee Kolodziejczak, dan Zaydou Youssouf kembali dari skorsing, sementara Romain Hamouma dan Yvan Neyou absen karena cedera.

Les Rouges et Noirs, di sisi lain, menderita kekalahan 2-1 dari Lille di pertandingan liga terakhir mereka.

Karena tuan rumah yang terancam degradasi menginginkan kemenangan ini lebih dari tim tamu, kami tidak percaya bahwa Rennes mampu meraih sesuatu dari pertandingan tersebut.

Pelatih kepala Bruno Genesio akan menyaksikan pertandingan dari tribun penonton saat ia dikeluarkan dari lapangan dalam kekalahan tengah pekan. Baik Flavien Tait dan Jeremy Gelin absen karena cedera.

BACA JUGA :   Prediksi Hamburg SV vs St Pauli, Liga 2 Jerman 22 Januari 2022

St Etienne tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 1-0 di Ligue 1 di pertandingan sebelumnya melawan Brest.

Dalam pertandingan itu, St Etienne berhasil menguasai 65% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Stade Brestois 29 melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Romain Faivre (64′) menjadi pencetak gol bagi Brest.

Sangat jarang dalam pertandingan terakhir St Etienne tidak kebobolan. Faktanya, St Etienne telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 9 gol selama waktu itu.

Sejak kekalahan di laga terakhir melawan Lille di laga Ligue 1, Rennes dan para pendukungnya berharap mendapat hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Rennes menguasai 64% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol Rennes adalah Benjamin Bourigeaud (85′). Untuk lawan mereka, LOSC Lille Métropole mendapat 6 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Xeka (31′) dan Renato Sanches (45′) mencetak gol untuk Lille.

BACA JUGA :   Prediksi Erzgebirge vs Schalke, Liga 2 Jerman 22 Januari 2022

Dalam 6 pertandingan sebelumnya, Rennes telah mengumpulkan total 13 gol. Rennes juga telah mencetak gol pada setiap kesempatan tersebut.

Selama periode itu, mereka memiliki 6 gol yang dicetak oleh lawan mereka. Namun, tren semacam itu tidak dijamin akan dipertahankan ke dalam game ini.

Meninjau pertemuan head to head sebelumnya pada 21/10/2018 menunjukkan bahwa St Etienne telah memenangkan 2 di antaranya & Rennes 3, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 1.

Secara keseluruhan, 16 gol dicetak antara kedua belah pihak selama bentrokan tersebut, dengan 6 untuk Les Verts dan 10 diciptakan oleh Rennes. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,67.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Ligue 1 hari ke-25 pada 14/02/2021 ketika selesai dengan Rennes 0-2 St Etienne.

Saat itu, Rennes berhasil menguasai 72% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Fuenlabrada vs Las Palmas, Segunda Spanyol 23 Januari 2022

St Etienne mendapat 6 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Denis Bouanga (27′) dan Arnaud Nordin (71′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Florent Batta.

Manajer St Etienne Claude Puel memiliki pelengkap lengkap, tanpa kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Manajer Rennes Bruno Génésio memiliki beberapa masalah ketersediaan yang harus ditangani. Jérémy Gélin (Cruciate Ligament Rupture) dan Flavien Tait (Hip Injury) tidak akan bermain di sini.

Kami cenderung berpikir bahwa St Etienne mungkin tidak mudah untuk memecah barisan Rennes ini yang menurut kami mungkin mencetak gol & tetap di atas.

Oleh karena itu kami berpikir bahwa itu akan menjadi pertemuan yang sangat kompetitif dengan keunggulan 0-1 untuk Rennes di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Saint Etienne vs Rennes: 0-1