IKLAN YARA

Prediksi Lens vs PSG, 05 Desember 2021

oleh -65.489 views
Prediksi Lens vs PSG

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Lens vs PSG, Stade Bollaert-Delelis akan menjadi tuan rumah pertandingan Ligue 1 Sabtu antara Lens dan PSG.

Lens telah memainkan beberapa pertandingan dengan skor tinggi akhir-akhir ini, dengan lebih dari 2,5 gol terjaring di masing-masing dari enam pertandingan liga terakhir mereka.

The Yellow-Reds kemungkinan akan mempertahankan gaya permainan menyerang mereka, dan kami yakin mereka akan mencetak gol melawan Leo Messi and Co.

Baik Said maupun Machado tetap berada di ruang pemulihan, tetapi tidak ada kekhawatiran cedera baru di tim tuan rumah.

PSG, di sisi lain, gagal mengubah dominasi mereka menjadi kemenangan dalam hasil imbang tanpa gol dengan Nice.

Karena pemimpin liga bertujuan untuk menyelesaikan pekerjaan mereka di Ligue 1 sesegera mungkin, kami tergoda untuk menaruh uang kami pada kedua tim untuk mencetak gol.

Neymar terus absen untuk tim tamu, serta Georginio Wijnaldum dan Ander Herrera.

RC Lens memasuki pertandingan ini sebagai lanjutan dari pertandingan imbang 2-2 Ligue 1 vs Clermont Foot.

BACA JUGA :   Prediksi Alanyaspor vs Hatayspor, Liga Turki 20 Januari 2022

Dalam pertandingan itu, RC Lens berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 9 kali percobaan mencetak gol dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk RC Lens adalah Seko Fofana (47′). Clermont Foot melakukan 18 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Johan Gastien (12′ Gol bunuh diri), Yohann Magnin (41′) dan Mohamed Bayo (65′) mencetak gol untuk Clermont Foot.

Setidaknya tiga gol per game dicatat dalam 6 dari 6 pertemuan terakhir di mana RC Lens berpartisipasi. Tim lawan mencetak 11 gol di periode ini sedangkan RC Lens mencetak 13 gol. Kita akan segera mengetahui apakah tren itu bisa berlanjut atau tidak dalam game ini.

Menuju kontes ini, RC Lens belum pernah dikalahkan dalam 4 pertandingan liga sebelumnya di kandang.

Pada pertandingan sebelumnya, PSG bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Ligue 1 dengan Nice.

Dalam pertandingan itu, Paris Saint-Germain memiliki 71% penguasaan bola dan 20 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawan mereka, OGC Nice memiliki 3 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Hamburg SV vs St Pauli, Liga 2 Jerman 22 Januari 2022

Paris Saint-Germain tampil bagus saat menyerang belakangan ini, setelah mencetak 12 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya.

Ini tidak menutupi fakta bahwa Paris Saint-Germain agak bocor di lini belakang, juga kebobolan dalam 5 pertandingan yang sama.

Jelang pertandingan ini, Paris Saint-Germain tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan tandang terakhir mereka di liga.

Sekilas tentang pertemuan head-to-head mereka sebelumnya sejak 26/09/2010 memberi tahu kita bahwa RC Lens telah memenangkan 1 dari pertandingan ini dan PSG 4, dengan penghitungan hasil seri menjadi 1.

Agregat 15 gol dibagi oleh kedua klub selama bentrokan tersebut, dengan 4 untuk Les Artésiens dan 11 diciptakan oleh Les Rouge-et-Bleu. Itu rata-rata gol per game angka 2,5.

Laga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Ligue 1 hari ke-35 pada 01/05/2021 yang berakhir dengan skor Paris Saint-Germain 2-1 RC Lens.

BACA JUGA :   Prediksi Bilbao vs Barcelona, Copa Del Rey 21 Januari 2022

Hari itu, Paris Saint-Germain berhasil menguasai 59% dan 14 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Neymar Jr (33′) dan Marquinhos (59′).

RC Lens mendapat 15 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Ignatius Ganago (61′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Jérôme Brisard.

Wesley Saïd (Cedera Otot) dan Deiver Machado (Cedera Meniscal) tidak tersedia untuk bos RC Lens Franck Haise.

Bos PSG Mauricio Pochettino harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Julian Draxler (Cedera Otot) dan Neymar (Pergelangan kaki terkilir) tidak siap untuk seleksi.

Kami merasa bahwa RC Lens memiliki kekuatan untuk menempatkan satu gol melewati barisan Paris Saint-Germain ini, namun satu gol mungkin tidak cukup untuk mencegah kekalahan.

Kami unggul tipis 1-2 untuk Paris Saint-Germain di akhir 90 menit. Tampaknya ada sedikit dalam hal ini.(red)

Prediksi Skor Lens vs PSG: 1-2