IKLAN YARA

Prediksi Lorient vs Nantes, Ligue 1 Prancis 05 Desember 2021

oleh -150.489 views
Prediksi Lorient vs Nantes

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Lorient vs Nantes, Lorien dan Nantes saling berhadapan di Stade du Moustoir dalam pertandingan yang diperkirakan akan berlangsung ketat di Ligue 1.

Les Merlus mengalami lima kekalahan beruntun di papan atas Prancis, dengan tim gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan liga sebelumnya.

Lorient tidak bersemangat menjelang kunjungan Nantes; oleh karena itu, kami tidak percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada tim tuan rumah. Semua Vincent Le Goff, Jeremy Morel, Fabien Lemoine, dan Moritz Jenz absen karena cedera.

Les Canaries, di sisi lain, mengincar kemenangan liga pertama mereka sejak 23 Oktober.

Karena kedua belah pihak ingin sekali kembali ke jalur kemenangan di liga papan atas Prancis, kami percaya bahwa penumpang dari seluruh dunia dapat menemukan nilai dalam bertaruh pada kedua tim untuk mencetak gol.

Baik Fabio da Silva dan Pedro Chirivella kembali dari skorsing, sementara Nicolas Pallois dilarang kali ini.

FC Lorient akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kalah 2-0 di Ligue 1 di pertandingan sebelumnya melawan ESTAC.

Dalam pertandingan itu, FC Lorient memiliki 45% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. ESTAC mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Renaud Ripart (7′) dan Rominigue Kouamé (34′) mencetak gol untuk ESTAC.

FC Lorient tidak dalam performa menyerang yang baik belakangan ini. Angka ‘gol untuk’ mereka sama dengan hanya 2 vs tim lawan selama enam pertandingan sebelumnya.

Dalam pertemuan-pertemuan itu, FC Lorient juga melihat jumlah gol yang kebobolan menjadi 12. Namun, pola seperti itu tidak akan terus berlanjut ke pertandingan ini.

Menindaklanjuti upaya kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Marseille di Ligue 1 aksi, Nantes dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dalam yang satu ini.

Dalam pertandingan itu, Nantes berhasil menguasai 30% penguasaan bola dan 3 percobaan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran. Marseille memiliki 15 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Gerson (30′) mencetak gol untuk Marseille.

BACA JUGA :   Prediksi Fuenlabrada vs Las Palmas, Segunda Spanyol 23 Januari 2022

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Nantes telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan total 10 gol. Di lini pertahanan, Nantes jelas memiliki beberapa masalah.

Pemeriksaan hasil masa lalu antara klub-klub ini hingga 19/12/2015 mengungkapkan bahwa pertandingan ini tidak baik untuk FC Lorient.

Mereka belum berhasil mencatatkan kemenangan sama sekali sementara Nantes mendominasi mereka, menyelesaikan sebagai pemenang dalam 67 persen dari pertandingan yang dimainkan.

Sebanyak 11 gol dicetak antara kedua belah pihak selama bentrokan tersebut, dengan 3 di antaranya untuk Les Merlus dan 8 dari Les Canaris. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 1,83.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan kedua tim ini adalah pertandingan Ligue 1 hari ke-30 pada 21/03/2021 yang berakhir dengan skor Nantes 1-1 FC Lorient.

Pada hari itu, Nantes memiliki 36% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Randal Kolo Muani (2′).

BACA JUGA :   Prediksi Elche vs Real Madrid, Copa Del Rey 21 Januari 2022

Di sisi lain, FC Lorient mendapat 15 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Armand Laurienté (87′) menjadi pencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Antony Gautier.

Hampir semua orang dapat dipertimbangkan, karena hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih FC Lorient Christophe Pélissier berkat kelompok pemain yang hampir berkekuatan penuh. Loris Mouyokolo (Pergelangan Kaki Terkilir) absen.

Karena skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, bos Nantes Antoine Kombouaré tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa Nantes dan FC Lorient dapat saling mengalahkan, dengan gol yang sangat mahal.

Mari kita lihat bagaimana ini berjalan, tetapi sepertinya ini bisa menjadi permainan dengan peluang mencetak gol yang minimal.

Dengan mengingat hal itu, kami menganggap bahwa itu akan menjadi pertandingan yang sangat seimbang dengan skor 0-0 ketika wasit meniup peluit akhir.(red)

Prediksi Skor  Lorient vs Nantes: 0-0