IKLAN YARA

Prediksi Rangers vs Dundee, Liga Skotlandia 04 Desember 2021

oleh -64.489 views
oleh
Prediksi Rangers vs Dundee, Liga Skotlandia 04 Desember 2021

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Rangers vs Dundee, Perjalanan Dundee ke Stadion Ibrox pada hari Sabtu untuk pertandingan Liga Utama dengan tuan rumah Rangers.

Rangers, mengikuti dari hasil sebelumnya, akan berharap untuk lebih sama setelah kemenangan 1-3 Liga Utama melawan Livingston.

Dalam pertandingan itu, Rangers memiliki 72% penguasaan bola dan 20 percobaan ke gawang dengan 8 tepat sasaran.

Untuk Rangers, gol dicetak oleh Scott Arfield (8′), Joe Aribo (16′) dan Fashion Sakala (78′).

Untuk lawan mereka, Livingston memiliki 7 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Bruce Anderson (30′) adalah pencetak gol untuk Livingston.

Pertandingan yang melibatkan Rangers biasanya menjadi pertandingan yang menarik baru-baru ini dengan banyak aksi mulut gawang menjadi ciri khasnya.

BACA JUGA :   Prediksi AS Roma vs Lecce, Coppa Italia 21 Januari 2022

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, total 25 gol telah dicetak untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 4,17 gol per pertandingan) dengan 17 di antaranya diciptakan oleh Rangers. Terlepas dari hasil sejarah, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren seperti itu akan bertahan di sini dalam pertandingan ini.

Dundee akan masuk ke permainan setelah menang 3-0 Liga Utama dengan gerhana dari Motherwell dalam tamasya terbaru mereka.

Dalam pertandingan itu, Dundee memiliki 48% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Untuk Dundee, pencetak golnya adalah Luke McCowan (19′), Danny Mullen (26′) dan Ryan Sweeney (49′). Motherwell mendapat 10 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Perugia vs Pordenone, Serie B Italia 22 Januari 2022

Menunjukkan kegemaran mereka untuk pertandingan produktif, bagian belakang jaring telah dipukul 20 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Dundee telah mengirim pasukan mereka, memberikan rata-rata 3,33 gol per pertemuan. Tim lawan telah mencapai 11 dari tujuan tersebut.

Memeriksa bentrokan head to head terbaru mereka yang membentang kembali ke 24/11/2017 menunjukkan bahwa Rangers telah memenangkan 4 di antaranya dan Dundee 1, dengan jumlah seri adalah 1.

Total total 18 gol dicetak di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 15 di antaranya untuk The Gers dan 3 dijaringkan oleh The Dark Blues. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3.

BACA JUGA :   Prediksi Tenerife vs Real Oviedo, Segunda Spanyol 22 Januari 2022

Bos Rangers Giovanni van Bronckhorst tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini dengan grup yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Dengan skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, manajer Dundee James McPake tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini.

Kami merasa bahwa Dundee cukup mampu untuk menghancurkan sisi Rangers ini, tetapi mungkin tidak akan sebanyak yang mereka kebobolan.

Tip kami adalah untuk pertandingan dekat dengan skor kemenangan 2-1 untuk Rangers setelah 90 menit. Seharusnya bagus.(red)

Prediksi Skor Rangers vs Dundee: 2-1