IKLAN YARA

Prediksi Hibernian vs Motherwell, Liga Skotlandia 04 Desember 2021

oleh -28.579 views
Prediksi Hibernian vs Motherwell, Liga Skotlandia 04 Desember 2021

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Hibernian vs Motherwell, Motherwell menuju ke Easter Road Stadium pada hari Sabtu untuk pertandingan Liga Utama melawan tuan rumah Hibernian.

Hibernian berharap untuk menang lagi menyusul keberhasilan 1-2 Liga Utama vs St Johnstone.

Dalam pertandingan itu, Hibernian memiliki 62% penguasaan bola dan 20 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Untuk Hibernian, pencetak golnya adalah Ryan Porteous (40′ Gol Bunuh Diri), Kevin Nisbet (83′) dan Jamie Murphy (86′). Di ujung lain, St Johnstone mendapat 2 tembakan ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir bahwa Hibernian telah menunjukkan baja defensif. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Hibernian telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 10 gol dalam prosesnya.

BACA JUGA :   Chelsea Siapkan Tawaran Ketiga Untuk Wesley Fofana

Motherwell akan bertanding setelah menang 1-0 di Liga Utama Inggris untuk mengalahkan Dundee United di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan tersebut, Motherwell berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 20 percobaan mengarah ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Motherwell adalah Tony Watt (12′). Dundee United memiliki 7 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Motherwell Graham Alexander telah mencetak gol sebanyak 8 kali dalam enam pertandingan sebelumnya. Agregat gol yang telah dicetak melawan mereka selama bentrokan yang sama menjadi 11.

BACA JUGA :   MU Sepakat Rekrut Adrien Rabiot

Menjelang pertemuan ini, Motherwell belum pernah dikalahkan oleh Hibernian dalam pertandingan tandang untuk 2 pertandingan liga sebelumnya.

Melihat bentrokan head-to-head masa lalu mereka kembali ke 25/01/2020 memberi tahu kita bahwa Hibernian telah memenangkan 2 dari game ini dan Motherwell 1, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 3.

Agregat 14 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 8 di antaranya dari The Hibees dan 6 untuk The Steelmen. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,33.

BACA JUGA :   RIP FC Tambil Perdana di Stadion Raja Sabi Aceh Utara

Bos Hibernian Jack Ross tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih.

Karena skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk seleksi, manajer Motherwell Graham Alexander tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan datang ke pertandingan ini.

Motherwell memiliki cukup banyak untuk menghancurkan pakaian Hibernian ini, tetapi itu mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami pikir itu akan menjadi keunggulan tipis 2-1 untuk Hibernian ketika peluit penuh waktu dibunyikan. Seharusnya bagus.(red)

Prediksi Skor Hibernian vs Motherwell: 2-1