IKLAN YARA

Prediksi Monaco vs Metz, Ligue 1 Prancis 05 Desember 2021

oleh -416.489 views
Prediksi Monaco vs Metz

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Monaco vs Metz, Setelah mengalahkan Angers 3-1 di laga tandang, Monaco akan berusaha untuk lebih dekat ke tempat Liga Champions ketika mereka menjamu Metz di Stade Louis II pada Minggu sore.

Les Rouges et Blancs tampil mengesankan dalam kemenangan tengah pekan, dan, sebagai hasilnya, bandar judi melihat mereka sebagai favorit untuk mengalahkan Metz di depan pendukung tuan rumah.

Semua Krepin Diatta, Cesc Fabregas, dan Benoit Badiashile absen karena cedera untuk tim tuan rumah.

Les Grenats, di sisi lain, mengalami berbagai masalah di lini belakang saat kalah 3-1 dari Montpellier.

Metz telah menderita empat kekalahan tandang musim ini, yang merupakan alasan lain mengapa kemenangan kandang harus dipertimbangkan.

Bek Les Grenats Kevin N’Doram, yang tertatih-tatih karena cedera dalam kekalahan tengah pekan, tidak mungkin tampil melawan Monaco.

BACA JUGA :   Prediksi Hansa Rostock vs Heidenheim, Liga 2 Jerman 22 Januari 2022

Monaco, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama menyusul kemenangan 1-3 Ligue 1 melawan Angers SCO.

Dalam pertandingan itu, Monaco berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Monaco, gol-gol dicetak oleh Myron Boadu (25′), Sofiane Diop (45′), Alexander Nübel (55′ Gol Bunuh Diri) dan Axel Disasi (73′). Angers SCO mendapat 9 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Dalam enam pertandingan sebelumnya, Monaco asuhan Niko Kova telah mencetak total gabungan 8 kali, jumlah rata-rata gol per pertandingan sama dengan 1,33.

Setelah menderita kekalahan dalam pertandingan sebelumnya melawan Montpellier di kompetisi Ligue 1, Metz akan berusaha untuk menebus kesalahannya di sini.

Dalam pertandingan itu, FC Metz memiliki 46% penguasaan bola dan 20 tembakan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Cosenza vs Ascoli, Serie B Italia 22 Januari 2022

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk FC Metz adalah Nicolas De Préville (70′). Di ujung lain, Montpellier mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran.

Téji Savanier (36′), Stephy Mavididi (45′) dan Elye Wahi (48′) mencetak gol untuk Montpellier.

FC Metz asuhan Frédéric Antonetti telah melihat upaya mereka ke gawang dihargai 7 kali dalam enam pertandingan sebelumnya. Jumlah gol yang telah dicetak melawan mereka selama periode yang sama sama dengan 11.

Memeriksa pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 21/01/2018 memberi tahu kita bahwa Monaco telah memenangkan 3 dari pertandingan ini dan Metz 2, dengan jumlah pertandingan seri adalah 1.

Sebanyak 16 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 9 untuk Les Rouge et Blanc dan 7 dari Les Grenats. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,67.

BACA JUGA :   Prediksi Sociedad vs atletico Madrid, Copa Del Rey 20 Januari 2022

Jean Marcelin (Serat Otot Robek), Cesc Fàbregas (Cedera Hamstring), Krépin Diatta (Pecah Ligamen Cruciate) dan Benoît Badiashile (Cedera Hamstring) tidak tersedia untuk pelatih Monaco Niko Kova. Kevin Volland tidak bisa bermain di game ini karena skorsing.

Bos Metz Frédéric Antonetti memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Sikou Niakaté (Masalah otot), Manuel Cabit (Kecelakaan Lalu Lintas) dan Matthieu Udol (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak akan tampil.

Dengan mempertimbangkan semua faktor, Monaco kemungkinan besar akan mampu menciptakan banyak peluang dan tembakan tepat sasaran yang sukses.

Di sisi lain, FC Metz tidak akan merasa mudah untuk mencetak gol sendiri meskipun kami melihat mereka mengonversi setidaknya sekali juga.

Tip kami adalah untuk skor kemenangan 3-1 yang layak untuk Monaco pada saat wasit meniup peluit akhir.(red)

Prediksi Skor Monaco vs Metz: 3-1