IKLAN YARA

Prediksi Montpellier vs Clermont, Ligue 1 Prancis 05 Desember 2021

oleh -188.489 views
Prediksi Montpellier vs Clermont

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Montpellier vs Clermont, Montpellier dan Clermont saling berhadapan di Stade de la Mosson dalam putaran 17 Ligue 1 yang diperkirakan akan menjadi pertemuan menarik.

La Paillade dengan cepat bangkit kembali dari kekalahan 1-0 dari Lyon, dengan tim tersebut mengalahkan Metz 3-1 di pertengahan pekan.

Montpellier memiliki kesempatan untuk naik ke posisi ke-6 di klasemen, dan mereka kemungkinan akan berusaha keras untuk para pendatang baru.

Trio bertahan Maxime Esteve – Thibault Tamas – Pedro Mendes tetap berada di ruang pemulihan, tetapi tidak ada kekhawatiran cedera baru di tim tuan rumah.

Clermont, di sisi lain, membuat awal musim yang menjanjikan, tetapi mereka tampaknya tidak berada di puncak permainan mereka saat ini.

Tim tamu menderita empat kekalahan dalam lima pertandingan liga sebelumnya, dan kami tidak percaya bahwa mereka mampu merusak pesta Montpellier di Stade de la Mosson.

BACA JUGA :   Prediksi Cosenza vs Ascoli, Serie B Italia 22 Januari 2022

Orang-orang seperti Orio Busquets, Elba Rashani, dan Cedric Hountondji kemungkinan akan melewatkan pertandingan karena cedera.

Penggemar Montpellier ingin mengulang hasil mereka sebelumnya, yaitu kemenangan 1-3 Ligue 1 melawan FC Metz.

Dalam pertandingan itu, Montpellier memiliki 54% penguasaan bola dan 10 upaya ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Montpellier, pencetak golnya adalah Téji Savanier (36′), Stephy Mavididi (45′) dan Elye Wahi (48′). FC Metz memiliki 20 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Nicolas De Préville (70′) mencetak gol untuk FC Metz.

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, Montpellier asuhan Olivier Dall’Oglio telah mencetak 7 gol, dengan jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan adalah 1,17.

Di pertandingan sebelumnya, Clermont Foot bermain imbang 2-2 di pertandingan Ligue 1 melawan RC Lens.

Dalam pertandingan itu, Clermont Foot berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 18 percobaan mencetak gol dengan 7 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Fuenlabrada vs Las Palmas, Segunda Spanyol 23 Januari 2022

Untuk Clermont Foot, gol dicetak oleh Johan Gastien (12′ Gol Bunuh Diri), Yohann Magnin (41′) dan Mohamed Bayo (65′).

RC Lens melakukan 9 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Seko Fofana (47′) mencetak gol untuk RC Lens.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Clermont Foot telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak total 11 gol. Di lini belakang, Clermont Foot jelas memiliki beberapa masalah.

Menjelang pertandingan ini, Clermont Foot tanpa kemenangan tandang dalam 7 pertandingan liga terakhir mereka.

Melihat statistik untuk duel head to head mereka kembali ke 25/11/2005, tidak ada klub yang keluar di atas secara keseluruhan dengan Montpellier memenangkan 3 dari pertandingan itu, Clermont Foot 3 dan 0 seri pada waktu regulasi.

BACA JUGA :   Prediksi Zaragoza vs Valladolid, Segunda Spanyol 22 Januari 2022

Total 18 gol tercipta di antara mereka dalam periode ini, dengan 9 di antaranya dari La Paillade dan 9 dari Clermont. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3.

Bos Montpellier Olivier Dall’Oglio akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya sehat yang siap untuk pergi.

Karena grup yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih, bos Clermont Foot Pascal Gastien tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa Clermont Foot mungkin akan kesulitan mencetak gol melawan tim Montpellier ini yang menurut kami akan lebih unggul.

Oleh karena itu, kami berpikir bahwa ini akan menjadi pertarungan yang bagus dengan kemenangan 1-0 untuk Montpellier hingga waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Montpellier vs Clermont: 1-0