IKLAN YARA

Prediksi Lille vs Troyes, Ligue 1 Prancis 05 Desember 2021

oleh -184.489 views
Prediksi Lille vs Troyes

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Lille vs Troyes, Didorong oleh kemenangan tengah pekan atas Rennes, Lille akan membidik lebih dekat ke tempat Liga Champions ketika mereka menjamu Troyes ke Stade Pierre-Mauroy mereka.

Les Dogues mendapatkan kembali kepercayaan diri yang sangat dibutuhkan pada Rabu malam, tetapi mereka harus terus membuat kemajuan jika ingin mengamankan posisi tiga besar.

Kabar baik bagi tuan rumah adalah bek Zeki Celik kembali ke starting XI setelah menjalani larangan bermain dalam kemenangan tengah pekan.

Troyes, di sisi lain, mengalahkan Lorient 2-0 pada Matchday 16, dengan tim mengakhiri tiga kekalahan beruntun mereka.

Pasukan Laurent Batlles, bagaimanapun, tidak dianggap sebagai pelancong yang baik, dan melihat bahwa mereka telah menderita lima kekalahan tandang musim ini, kami tergoda untuk menaruh uang kami di Lille kali ini.

Semua Adil Rami, Yasser Larouci, Philippe Sandler, Karim Azamoum, dan Metinho harus absen karena cedera.

BACA JUGA :   Prediksi Montpellier vs Troyes, Ligue 1 Prancis 20 Januari 2022

Lille akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 1-2 Ligue 1 vs Rennes.

Dalam pertandingan itu, Lille berhasil menguasai 36% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Lille, pencetak golnya adalah Xeka (31′) dan Renato Sanches (45′). Stade Rennais FC melakukan 10 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Benjamin Bourigeaud (85′) menjadi pencetak gol bagi Rennes.

Ini adalah kesempatan langka akhir-akhir ini di mana Lille tidak kebobolan.

Fakta menunjukkan bahwa Lille telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 6 gol. Kami akan segera mengetahui apakah tren itu akan bertahan hingga pertandingan berikutnya.

ESTAC akan memasuki pertemuan ini menyusul kemenangan 2-0 Ligue 1 dengan kekalahan dari FC Lorient dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, ESTAC memiliki 55% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Untuk ESTAC, pencetak golnya adalah Renaud Ripart (7′) dan Rominigue Kouamé (34′). Di sisi lain, FC Lorient memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Hamburg SV vs St Pauli, Liga 2 Jerman 22 Januari 2022

Melihat performa mereka, dan ESTAC telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 9 gol secara keseluruhan. Secara defensif, ESTAC telah melihat kelemahan mereka terungkap.

Memeriksa bentrokan head to head terakhir mereka kembali ke 15/09/2012 menunjukkan kepada kita bahwa Lille telah memenangkan 0 dari mereka dan ESTAC 2, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 4.

15 gol dibagi oleh kedua klub sepanjang pertandingan tersebut, dengan 6 di antaranya untuk LOSC dan 9 dijaringkan oleh Troyes. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,5.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Ligue 1 hari 22 pada 20/01/2018 dan skor berakhir ESTAC 1-0 Lille.

BACA JUGA :   Prediksi Ingolstadt vs Darmstadt, Liga 2 Jerman 22 Januari 2022

Saat itu, ESTAC memiliki 37% penguasaan bola dan 7 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Adama Niane (44′).

Lille mendapat 8 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Stéphane Jochem.

Manajer Lille Jocelyn Gourvennec akan senang untuk tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali datang ke pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Bos ESTAC Laurent Battles harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Metinho (Cedera Bahu) dan Karim Azamoum (Pecahnya Ligamen Cruciate) akan absen dalam pertandingan ini.

Kami punya firasat bahwa Lille harus mencetak gol ketika mereka berhadapan dengan ESTAC, yang mungkin akan kesulitan untuk menghancurkan pertahanan mereka.

Kami memberi tip kemenangan 2-0 yang cukup nyaman untuk Lille di waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Lille vs Troyes: 2-0