Prediksi Everton vs Arsenal, Liga Inggris 07 Desember 2021

oleh -279.579 views
Prediksi Everton vs Arsenal

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Everton vs Arsenal, Pertandingan Liga Premier di Goodison Park pada hari Senin melihat tim tuan rumah Everton menyambut lawan Arsenal.

Everton akan berharap untuk bangkit kembali di sini menyusul kekalahan 1-4 di Liga Premier terakhir kali dari Liverpool.

Dalam pertandingan itu, Everton memiliki 31% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Everton adalah Demarai Gray (38′). Liverpool mendapat 16 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Jordan Henderson (9′), Mohamed Salah (19′, 64′) dan Diogo Jota (79′) mencetak gol untuk Liverpool.

Jarang dalam pertandingan terakhir Everton mencatatkan clean sheet. Fakta menunjukkan bahwa Everton telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 15 gol. Meskipun begitu, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren tersebut mungkin akan direplikasi di pertandingan ini.

Sejak kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Manchester United di laga Premier League, Arsenal dan pendukung perjalanan mereka berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di laga ini.

Dalam pertandingan itu, Arsenal memiliki 55% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Untuk Arsenal, gol-gol tersebut dicetak oleh Emile Smith Rowe (13′) dan Martin degaard (54′). Manchester United melakukan 14 upaya ke gawang dengan 10 tepat sasaran. Bruno Fernandes (44′) dan Cristiano Ronaldo (52′, 70′) mencetak gol untuk Manchester United.

Kecenderungan setidaknya satu tim tidak berhasil mencetak gol dalam pertandingan yang menampilkan Arsenal telah terbukti dalam pertandingan terakhir. Meneliti enam pertandingan terakhir mereka mengungkapkan bahwa ini telah terjadi 5 kali. Selama bentrokan itu, tim lawan telah mencetak total 7 gol sementara Arsenal telah mencetak 9.

Jelang pertemuan ini, Arsenal belum mencatatkan kemenangan melawan Everton dalam laga tandang melawan mereka dalam 3 pertandingan liga terakhir.

Meninjau bentrokan head-to-head terbaru mereka sejak 23/09/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Everton telah memenangkan 3 dari pertandingan ini dan Arsenal 2, dengan jumlah seri adalah 1.

Secara keseluruhan, 12 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 6 dari The Toffees dan 6 terjaring oleh The Gunners. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Liga Inggris hari ke-33 pada 23/04/2021 ketika Arsenal berakhir 0-1 Everton.

Dalam pertandingan itu, Arsenal memiliki 59% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Bernd Leno (76′ Gol Bunuh Diri).

Di ujung lain, Everton memiliki 8 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Jonathan Moss.

André Gomes (Cedera Betis), Yerry Mina (Masalah Paha) dan Dominic Calvert-Lewin (Kaki Patah) tidak akan tersedia untuk manajer Everton Rafael Benítez.

Manajer Arsenal Mikel Arteta memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Sead Kolasinac (Cedera Pergelangan Kaki) dan Granit Xhaka (Cedera Ligamen Kolateral Medial) absen di sini.

Menurut pendapat kami, Everton perlu berusaha keras untuk mencetak skor melawan tim Arsenal ini yang menurut kami mungkin cukup untuk mencetak gol di ujung sana dan unggul.

Oleh karena itu kami melihat pertarungan yang bagus dengan margin kemenangan 0-1 untuk Arsenal di akhir pertandingan ini..(red)

Prediksi Skor Everton vs Arsenal: 0-1