IKLAN YARA

Prediksi Zulte vs KAA Gent, Liga Belgia 21 November 2021

oleh -26.489 views
Prediksi Zulte vs KAA Gent
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Zulte vs KAA Gent, Waregem dan Gent saling berhadapan dalam pertandingan Jupiler League yang sangat ditunggu-tunggu di Elindus Arena.

Waregem gagal memenangkan tiga pertandingan liga sebelumnya, tetapi penampilan mereka dalam hasil imbang 1-1 dengan Eupen sebelum jeda internasional sama sekali tidak buruk.

Baik Bent Sormo dan Joost van Aken dinilai meragukan untuk tuan rumah, yang mengincar kemenangan kandang kedua mereka dari proses tersebut. Gent, di sisi lain, menuju pertandingan setelah bermain imbang tanpa gol dengan Seraing.

Tujuan De Buffalo untuk bergerak lebih dekat ke tempat Liga Europa, tetapi mengalahkan Waregem di Elindus Arena lebih mudah diucapkan daripada dilakukan.

Pertandingan yang ketat ada di kartu, dan kami percaya bahwa penumpang dari keempat penjuru dunia dapat menemukan nilai dalam bertaruh pada undian.

Kabar baik bagi tim tamu adalah bahwa gelandang berpengalaman Sven Kums kembali ke starting XI setelah menjalani larangan satu pertandingan dalam hasil imbang tanpa gol dengan Seraing.

BACA JUGA :   Prediksi Feyenoord vs Maccabi Haifa, Liga Konfrensi 10 Desember 2021

SV Zulte Waregem masuk ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 1-1 First Division A vs Eupen.

Dalam pertandingan itu, SV Zulte Waregem memiliki 48% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk SV Zulte Waregem adalah Jelle Vossen (35′). Eupen memiliki 7 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Isaac Nuhu (39′) menjadi pencetak gol bagi Eupen.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir dimana SV Zulte Waregem telah menunjukkan baja defensif. Akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa SV Zulte Waregem telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 16 gol dalam perjalanan.

Dalam pertandingan terakhir mereka, KAA Gent bermain imbang 0-0 di pertandingan Divisi Pertama A dengan Seraing.

Dalam pertandingan itu, KAA Gent memiliki 57% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Di ujung lain, RFC Seraing memiliki 6 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi PSS vs Persipura 07 Desember 2021

Serangkaian penampilan yang gigih oleh para bek KAA Gent telah menghasilkan jumlah ‘gol ke gawang’ sebanyak 3 dari total 6 pertandingan terakhir mereka.

Dalam periode itu, kekuatan serangan mereka sendiri telah berhasil mencetak 9. Namun demikian, masih harus dilihat apakah tren seperti itu akan direplikasi di game mendatang.

Melihat bentrokan head-to-head terbaru mereka sejak 04/08/2018 menunjukkan bahwa SV Zulte Waregem telah memenangkan 1 di antaranya dan KAA Gent 3, dengan penghitungan hasil seri menjadi 2.

Banyak gol juga terlihat dalam pertandingan itu – total 24 gol yang rata-rata menghasilkan 4 gol per pertandingan.

Kontes liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah Divisi Pertama A pertandingan hari ke 34 pada 18/04/2021 dan skor selesai SV Zulte Waregem 2-7 KAA Gent.

Pada hari itu, SV Zulte Waregem berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Gianni Bruno (80′) dan Ewoud Pletinckx (86′).

BACA JUGA :   Prediksi AZ Alkmaar vs Randers, Liga Konfrensi 10 Desember 2021

KAA Gent mendapatkan 14 percobaan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Alessio Castro-Montes (14′, 40′), Roman Yaremchuk (29′, 84′), Michael Ngadeu-Ngadjui (48′), Vadis Odjidja-Ofoe (63′) dan Alexander De Bruyn (75′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Lawrence Visser.

Bos SV Zulte Waregem Francky Dury akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini karena tim yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Dengan skuad yang benar-benar bebas cedera, bos KAA Gent Hein Vanhaezebrouck tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Kami percaya bahwa SV Zulte Waregem seharusnya bisa membuat satu gol melewati tim KAA Gent ini, tapi satu gol sepertinya tidak akan cukup untuk memberikan hasil yang mereka inginkan.

Oleh karena itu kami mengantisipasi kemenangan 1-2 untuk KAA Gent setelah 90. Mari kita tunggu dan lihat bagaimana hasilnya.(red)

Prediksi Skor Zulte vs KAA Gent: 1-2