IKLAN YARA

Prediksi Standard Liege vs Eupen, Liga Belgia 21 November 2021

oleh -23.489 views
Prediksi Standard Liege vs Eupen
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Standard Liege vs Eupen, Waregem dan Gent saling berhadapan dalam pertandingan Jupiler League yang sangat ditunggu-tunggu di Elindus Arena.

Setelah menahan imbang Club Brugge 2-2 sebelum jeda internasional, Standard Liege akan memberikan alasan lain kepada para penggemar untuk merayakannya ketika mereka menjamu Eupen di Stade Maurice Dufrasne mereka.

Setan Merah masing-masing seri dari empat pertandingan liga sebelumnya, dan, tidak diragukan lagi, mereka ingin kembali ke jalur kemenangan di Liga Jupiler.

Seorang pria yang harus diperhatikan di tim tuan rumah adalah pemain sayap Norwegia Aron Donnum, yang mencetak gol di pertandingan liga terakhir.

Eupen, di sisi lain, mengalami penurunan performa, dengan tim hanya mengumpulkan satu poin secara total dari empat pertandingan liga sebelumnya.

The Pandas kurang bersemangat menjelang perjalanan ke Liege, dan mengingat penampilan Standard dalam undian dengan Club Brugge, kemenangan kandang harus dipertimbangkan.

Isaac Nuhu dilarang untuk para pengunjung, yang merupakan alasan lain mengapa kita akan menaruh uang kita pada Setan Merah.

Standard Liège memasuki pertandingan ini dengan hasil imbang 2-2 Divisi Pertama A melawan Club Brugge.

Dalam pertandingan itu, Standard Liège berhasil menguasai 40% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Standard Liège, pencetak golnya adalah Aron Dønnum (39′) dan Noë Dussenne (52′). Club Brugge mendapat 11 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Bas Dost (15′) dan Charles De Ketelaere (35′) mencetak gol untuk Club Brugge.

Standard Liège terus dalam performa mencetak gol, mencetak gol dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mencapai agregat 8 selama periode itu sambil melihat jumlah gol yang dicetak melawan mereka mencapai 9. Namun, pola semacam itu tidak akan terus dipertahankan dalam pertandingan ini.

Pada pertandingan sebelumnya, Eupen bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Divisi Pertama A dengan SV Zulte Waregem.

Dalam laga tersebut, Eupen berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Pordenone vs Alessandria, Serie B Italia 01 Desember 2021

Satu-satunya pemain yang mencetak gol bagi Eupen adalah Isaac Nuhu (39′). SV Zulte Waregem melakukan 9 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Jelle Vossen (35′) menjadi pencetak gol bagi SV Zulte Waregem.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Eupen telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencapai 11 gol secara keseluruhan. Dalam pertahanan, Eupen benar-benar bisa melakukannya dengan menopang segalanya.

Menggali pertemuan head to head masa lalu mereka kembali ke 24/11/2018 menunjukkan bahwa pertandingan ini tidak bagus untuk Eupen.

Mereka sama sekali tidak berhasil meraih kemenangan sementara Standard Liège lebih baik dari mereka, memenangkan 83 persen dari pertandingan yang dimainkan.

Total gabungan dari 18 gol dicetak di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 15 dari Les Rouches dan 3 terjaring oleh Pandas. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 3.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua tim ini adalah pertandingan Divisi Pertama A hari ke-33 pada 09/04/2021 ketika selesai Eupen 0-4 Standard Liège.

BACA JUGA :   Prediksi Cambridge vs Walsall, EFL Trophy 01 Desember 2021

Pada kesempatan itu, Eupen berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran.

Standard Liège memiliki 18 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Selim Amallah (43′, 68′), Jackson Muleka (71′) dan Maxime Lestienne (85′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Christof Dierick.

Bos Standard Liège Luka Elsner tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini karena skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Dengan grup yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, manajer Eupen Stefan Krämer tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Kami membayangkan bahwa Eupen memilikinya di dalam diri mereka untuk menempatkan satu melewati tim Standard Lige ini, namun itu mungkin tidak akan sebanyak yang akan mereka kebobolan.

Kami memperkirakan kedua tim akan mencetak gol dalam keunggulan 2-1 untuk Standard Liège pada akhir pertandingan. Ini panggilan yang sangat sulit.(red)

Prediksi Skor Standard Liege vs Eupen: 2-1