IKLAN YARA

Tinjau MAN IC Bupati Lamtim Beri Piagam ke Siswa Prestasi Internasional

oleh -13.489 views
Tinjau MAN IC Bupati Lamtim Beri Piagam ke Siswa Prestasi Internasional
UPDATE CORONA

Lampung Timur I Realitas – Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo tinjau Bangunan SBSN MAN Insan Cendikia (IC) Lampung Timur, sekaligus memberikan piagam penghargaan kepada siswa yang mampu menorehkan prestasi tingkat internasional. di desa Rajabasa Lama I Kecamatan Labuhan Ratu, Jumat (19/11/2021).

Bupati Dawam menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya acara tersebut. Ia juga menambahkan ucapan terimakasih kepada para siswa-siswi sekolah atas partisipasi dan berpesan untuk semangat mengukir prestasi.

“Terimakasih kepada Kementrian Agama Lampung Timur, Dewan Guru dan seluruh siswa yang telah turut berusaha menyukseskan pembangunan khususnya yang ada di Lampung Timur”, ungkap Dawam.

BACA JUGA :   DPC PGK Lamteng, Salurkan Bantuan ke Warga Kenak Puting Beliung

Menuntut ilmu itu dimulai dari kita lahir sampai ke liang lahat sambung Dawam, Teruslah belajar untuk seluruh anak-anakku, kalian akan jadi generasi penerus harapan bangsa sebagai calon pemimpin dimasa depan”, imbuhnya.

Ia juga menjelaskan MAN IC hanya ada 23 se- Indonesia, sementara di Propinsi Lampung hanya ada di Lampung Timur.

BACA JUGA :   DPC PGK Lamteng, Salurkan Bantuan ke Warga Kenak Puting Beliung

“Sebuah kebanggan di dunia pendidikan bahwa ada lembaga pendidikan yang baru berdiri ditengah pandemi saat ini salah satu siswa yang mampu menorehkan prestasi tingkat internasional”, ujar Dawam.

Selanjutnya Bupati Dawam juga mengingatkan tentang pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Lampung Timur. Ia berharap adanya kerjasama semua pihak agar vaksin bisa merata di Bumei Tuwah Bepadan.

“kita masih ada di level tiga ya. Bukan karena kasus Covidnya melainkan vaksinasi yang belum merata didaerah kita. Untuk itu sekali lagi terkait vaksinasi untuk semua pihak terkait saya mohon agar bisa bersama-sama untuk bisa vaksin merata di Lampung Timur,” pungkas orang nomor satu di Lampung Timur.

BACA JUGA :   DPC PGK Lamteng, Salurkan Bantuan ke Warga Kenak Puting Beliung

Turut hadir dalam acara tersebut Kepala Dinas pendidikan dan kebudayaan, Marsan, Sekretaris Kesehatan, dr. Satya, Kepala Kemenag Lampung Timur, Indra Jaya, dan Kepala MAN IC, Antoni Iswantoro.(Wanda)