IKLAN YARA

Prediksi Mechelen vs Club Brugge, Liga Belgia 20 November 2021

oleh -182.489 views
Prediksi Mechelen vs Club Brugge
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS – Prediksi Mechelen vs Club Brugge, Club Brugge akan bertujuan untuk mencairkan keunggulan Royale Union SG di klasemen saat mereka menghadapi Mechelen di AFAS-stadion Achter de Kazerne pada Jumat malam.

Juara bertahan kehilangan dua poin dalam hasil imbang 2-2 dengan Standard Liege, dengan tim turun ke tempat ketiga dalam klasemen.

Club Brugge sangat ingin kembali ke jalur kemenangan, dan mereka kemungkinan akan berjuang mati-matian melawan Mechelen.

Penyerang berpengalaman Bas Dost mencetak gol untuk bersenang-senang sebelum jeda internasional, dan dia kemungkinan akan mempertahankan tempatnya di starting XI.

Baik Nsoki dan Providence tetap berada di ruang pemulihan, sementara penyerang penting Noa Lang kembali dari skorsing. Mechelen, di sisi lain, menderita kekalahan 1-0 dari St. Truiden di pertandingan liga terakhir mereka.

Pasukan Wouter Vrancken memiliki tidak lebih dari satu tembakan tepat sasaran dalam kekalahan dari Canaries, yang merupakan alasan lain mengapa kemenangan tandang harus dipertimbangkan.

KV Mechelen akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 0-1 Divisi Pertama A di pertandingan terakhir mereka di tangan Sint-Truidense VV.

Dalam pertandingan itu, KV Mechelen menguasai 70% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk KV Mechelen adalah Lucas Bijker (34 ‘Gol bunuh diri). Untuk lawan mereka, Sint-Truidense VV memiliki 12 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Verona vs Cagliari, Serie A Italia 01 Desember 2021

Jarang dalam pertandingan terakhir di mana KV Mechelen tidak kebobolan. Kenyataannya adalah bahwa KV Mechelen telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 7 gol selama waktu itu.

Sebelumnya, Club Brugge bermain imbang 2-2 dalam pertandingan Divisi Pertama A melawan Standard Liège.

Dalam pertandingan itu, Club Brugge berhasil menguasai 60% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Club Brugge, pencetak golnya adalah Bas Dost (15′) dan Charles De Ketelaere (35’). Untuk lawan mereka, Standard Liège melakukan 7 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Aron Dønnum (39 ‘) dan Noë Dussenne (52’) mencetak gol untuk Standard Liège.

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Club Brugge telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 13 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Club Brugge belum tampil terlalu baik. Namun, tren seperti itu tidak akan terus berlanjut ke game berikutnya.

BACA JUGA :   Prediksi Atalanta vs Venezia, Serie A Italia 01 Desember 2021

Memeriksa hasil terakhir antara klub-klub ini hingga 15/9/2017 mengungkapkan bahwa pertandingan ini belum membuahkan hasil bagi KV Mechelen. Mereka tidak bisa mencatatkan kemenangan sama sekali sedangkan Club Brugge lebih unggul, finis sebagai pemenang dalam 83 persen dari pertandingan itu.

Total 20 gol tercipta di antara mereka dalam periode ini, dengan 2 dari Mechelen dan 18 dari Blauw-Zwart. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3,33.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Divisi Pertama A hari ke 18 pada 17/12/2020 yang berakhir dengan skor di KV Mechelen 0-3 Club Brugge.

Wasitnya adalah Jonathan Lardot.

Manajer KV Mechelen Wouter Vrancken akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke permainan ini dengan skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Karena skuad yang benar-benar sehat siap untuk pergi, manajer Club Brugge Philippe Clement tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Simon Luc Hildebert Mignolet adalah penjaga gawang Belgia yang lahir pada 6 Maret 1988 di Sint-Truiden. Dia memulai karirnya di sebuah klub dari kota kelahirannya, membuat 100 penampilan liga untuk Sint-Truidense sebelum pindah ke Sunderland pada tahun 2010.

BACA JUGA :   Prediksi Sunderland vs Oldham, EFL Trophy 02 Desember 2021

Mignolet akan menghabiskan empat tahun berikutnya di Stadium of Light, membuat 90 penampilan Liga Premier.

Sebagai salah satu kiper paling bertalenta di dunia, pemain internasional Belgia ini bergabung dengan Liverpool pada musim panas 2013, dan sejak itu dia menjadi kiper pilihan pertama klub.

Tampil mengagumkan di sebagian besar waktu, tetapi juga terkadang melakukan kesalahan murahan, Mignolet belum memenangkan hati para penggemar Liverpool, tetapi tetap sangat dihormati di negara asalnya.

Penjaga gawang berbakat telah menjadi anggota tim nasional Belgia sejak 2011, menghasilkan lebih dari 20 caps untuk Setan Merah, tetapi ia telah bermain biola kedua untuk bintang Chelsea Thibaut Courtois selama beberapa tahun terakhir.

Kami cenderung berpikir bahwa KV Mechelen mungkin merasa sulit untuk menempatkan satu gol melewati tim Club Brugge ini yang kami pikir akan mencetak gol sendiri dan keluar sebagai pemenang.

Oleh karena itu, kami memprediksi pertandingan yang sangat kompetitif dengan keunggulan 0-1 untuk Club Brugge ketika semuanya telah dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Mechelen vs Club Brugge: 0-1