IKLAN YARA

Prediksi Yokohama vs Vissel Kobe, Liga Jepang 20 November 2021

oleh -75.489 views
Prediksi Yokohama vs Vissel Kobe
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Yokohama vs Vissel Kobe, Vissel Kobe mengunjungi Stadion NHK Spring Mitsuzawa pada hari Sabtu untuk pertemuan Liga Jepang dengan tim tuan rumah Yokohama FC.

Yokohama FC memasuki pertandingan ini dengan hasil imbang 1-1 J1 League vs Avispa Fukuoka.

Dalam pertandingan itu, Yokohama FC memiliki 52% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Yokohama FC adalah Felipe Vizeu (55′). Di sisi lain, Avispa Fukuoka membuat 11 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Emil Salomonsson (91′) mencetak gol untuk Avispa Fukuoka.

Ini adalah kesempatan langka dalam beberapa waktu terakhir di mana Yokohama FC tidak kebobolan.

Fakta menunjukkan bahwa Yokohama FC telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol selama waktu itu.

BACA JUGA :   Prediksi Feyenoord vs Sittard, Liga Belanda 05 Desember 2021

Namun, tren semacam itu tidak perlu diteruskan ke sini.

Jelang laga ini, Yokohama FC tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan liga terakhirnya di kandang.

Vissel Kobe masuk ke pertemuan ini menyusul kemenangan 1-0 J1 League dengan mengalahkan Tokushima Vortis di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Vissel Kobe berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Vissel Kobe adalah Yūya sako (57 ‘). Untuk lawan mereka, Tokushima Vortis mendapat 6 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, Vissel Kobe telah membantu diri mereka sendiri dengan total 14 gol.

Vissel Kobe juga mencetak gol di setiap kesempatan itu. Selama pertandingan itu, mereka telah melihat 8 gol masuk ke gawang mereka sendiri.

BACA JUGA :   Prediksi Quevilly vs Nancy, Ligue 2 Prancis 04 Desember 2021

Jelang laga ini, Vissel Kobe belum pernah menang tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.

Sekilas pertemuan head-to-head mereka pada 20/10/2007 menunjukkan kepada kita bahwa Yokohama FC telah memenangkan 1 di antaranya dan Vissel Kobe 4, dengan penghitungan imbang adalah 1.

Sebanyak 17 gol dicetak antara kedua belah pihak selama bentrokan tersebut, dengan 4 di antaranya dari Yokohama dan 13 dari Ushi. Itu rata-rata gol per game 2,83.

Bentrokan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Liga Jepang hari ke-19 pada 23/06/2021 saat berakhirnya Vissel Kobe 5-0 Yokohama FC.

Pada hari itu, Vissel Kobe berhasil menguasai 64% dan 21 upaya ke gawang dengan 11 tepat sasaran.

Gol dicetak oleh Douglas (26′), Kyogo Furuhashi (31′, 34′, 62′) dan Ryuma Kikuchi (67’).

Di sisi lain, Yokohama FC mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Club Brugge vs Seraing, Liga Belgia 05 Desember 2021

Wasitnya adalah Hayato Shimizu.

Manajer Yokohama FC Tomonobu Hayakawa akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, manajer Vissel Kobe Atsuhiro Miura tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Penilaian kami di sini adalah bahwa Yokohama FC perlu menerapkan banyak tekanan untuk mencetak gol melawan barisan Vissel Kobe yang kemungkinan akan mencetak gol & tetap di puncak.

Karena itu, kami memberi tip pada pertarungan yang bagus dengan margin kemenangan 0-1 untuk Vissel Kobe saat peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Yokohama vs Vissel Kobe: 0-1