IKLAN YARA

Prediksi Shimizu S-Pulse vs Sanfrecce, Liga Jepang 20 November 2021

oleh -30.489 views
Prediksi Shimizu S-Pulse vs Sanfrecce
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM РPrediksi Shimizu S-Pulse vs Sanfrecce, Pertemuan Liga Jepang di Stadion IAI Nihondaira pada hari Sabtu akan melihat tim tuan rumah Shimizu S-Pulse menghadapi Sanfrecce Hiroshima.

Shimizu S-Pulse masuk ke pertandingan ini setelah bermain imbang 2-2 di J1 League vs Consadole Sapporo.

Dalam pertandingan itu, Shimizu S-Pulse berhasil menguasai 38% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Shimizu S-Pulse, pencetak golnya adalah Thiago Santana (17′) dan Yuta Taki (83′).

Di sisi lain, Consadole Sapporo melakukan 11 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Takuro Kaneko (23′) dan Kazuki Fukai (49′) mencetak gol untuk Consadole Sapporo.

Shimizu S-Pulse mengalami kesulitan untuk membuka kunci pertahanan belakangan ini. Jumlah gol mereka hanya 4 melawan tim lawan selama 6 pertandingan sebelumnya.

BACA JUGA :   Prediksi Bolton vs Fleetwood, EFL Trophy 01 Desember 2021

Dalam pertemuan-pertemuan itu, Shimizu S-Pulse juga melihat jumlah gol yang kebobolan sebanyak 11. Namun, tren seperti itu mungkin tidak akan berlanjut ke pertandingan ini.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Sanfrecce Hiroshima bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Liga Jepang dengan Shonan Bellmare.

Dalam pertandingan itu, Sanfrecce Hiroshima berhasil menguasai 22% penguasaan bola dan 2 percobaan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran. Shonan Bellmare membuat 27 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang melibatkan Sanfrecce Hiroshima, jumlah gol yang tercipta antara mereka dan tim lawan relatif rendah.

Rata-rata keseluruhan gol yang dicetak per pertandingan selama periode tersebut hanya 1,83, dengan jumlah gol rata-rata yang dicetak oleh Sanfrecce adalah 0,67.

BACA JUGA :   Prediksi Verona vs Cagliari, Serie A Italia 01 Desember 2021

Tinjauan dari bentrokan head to head sebelumnya kembali ke 20/10/2018 menunjukkan bahwa Shimizu S-Pulse telah memenangkan 1 dari ini & Sanfrecce Hiroshima 4, dengan penghitungan hasil seri adalah 1.

Agregat 18 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 7 di antaranya untuk Shimizu dan 11 dari Sanfrecce. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 3.

Laga terakhir antara keduanya adalah J1 League match day 5 pada 17/03/2021 yang berakhir dengan skor Sanfrecce Hiroshima 1-0 Shimizu S-Pulse.

Pada kesempatan itu, Sanfrecce Hiroshima berhasil menguasai 54% dan 10 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Hayato Araki (59′).

Shimizu S-Pulse melakukan 5 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Akihiko Ikeuchi.

BACA JUGA :   Prediksi Cambridge vs Walsall, EFL Trophy 01 Desember 2021

Manajer Shimizu S-Pulse Miguel Lotina akan senang untuk tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini karena skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Karena skuad yang sepenuhnya sehat siap untuk pergi, manajer Sanfrecce Hiroshima Hiroshi Jofuku tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini.

Dalam pandangan kami, Sanfrecce Hiroshima dan Shimizu S-Pulse mungkin menemukan diri mereka berdua mencetak gol dalam apa yang menjanjikan untuk menjadi pertempuran yang sangat seimbang di sini.

Sepertinya itu bisa berakhir imbang. Itu sebabnya pilihan kami di sini adalah untuk pertandingan yang sangat seimbang dengan skor imbang 1-1 saat wasit meniup peluit penuh waktu.(red)

Prediksi Skor Shimizu S-Pulse vs Sanfrecce: 1-1