IKLAN YARA

Prediksi Kashiwa Reysol vs Avispa, Liga Jepang 20 November 2021

oleh -104.489 views
Prediksi Kashiwa Reysol vs Avispa
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Kashiwa Reysol vs Avispa, Pertandingan Liga Jepang di Stadion Sankyo Frontier Kashiwa pada hari Sabtu melihat tim tuan rumah Kashiwa Reysol melawan Avispa Fukuoka.

Kashiwa Reysol, yang didukung oleh hasil mereka sebelumnya, akan berharap untuk hal yang sama setelah kemenangan 1-0 J1 League melawan Cerezo Osaka.

Dalam pertandingan itu, Kashiwa Reysol berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Kashiwa Reysol adalah Takuma Ominami (86′). Untuk lawan mereka, Cerezo Osaka memiliki 9 upaya ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Selama 6 pertandingan sebelumnya, Kashiwa Reysol dari Nélsinho Baptista telah melihat hadiah untuk upaya mereka ke gawang 5 kali yang menghasilkan jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan 0,83.

Masuk ke kontes ini, Kashiwa Reysol tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Shrewsbury vs Charlton, EFL League One 27 November 2021

Pada laga sebelumnya, Avispa Fukuoka bermain imbang 1-1 dalam pertandingan J1 League melawan Yokohama FC.

Dalam pertandingan itu, Avispa Fukuoka berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Avispa Fukuoka adalah Emil Salomonsson (91′). Yokohama FC mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Felipe Vizeu (55′) mencetak gol untuk Yokohama FC.

Serangkaian penampilan efektif dari unit pertahanan Avispa Fukuoka telah menghasilkan penghitungan ‘gol ke gawang’ sebanyak 4 dari total 6 pertandingan terakhir mereka.

Dalam periode itu, kekuatan serangan mereka sendiri telah berhasil mencetak 6. Mari kita cari tahu apakah tren itu akan bertahan di sini atau tidak.

BACA JUGA :   Prediksi PEC Zwolle vs RKC, Liga Belanda 28 November 2021

Jelang pertemuan ini, Avispa Fukuoka belum pernah menang tandang dalam 3 pertandingan terakhir di liga.

Melihat pertemuan head to head sebelumnya pada 20/08/2011 menunjukkan bahwa Kashiwa Reysol telah memenangkan 4 di antaranya & Avispa Fukuoka 1, dengan jumlah hasil seri adalah 1.

Sebanyak 21 gol dicetak antara kedua belah pihak selama bentrokan tersebut, dengan 15 untuk Reysol dan 6 milik Avispa. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 3,5.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Liga Jepang hari ke-13 pada 09/05/2021 ketika skor akhir adalah Avispa Fukuoka 1-0 Kashiwa Reysol.

Saat itu, Avispa Fukuoka berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Taakaki Shichi (48′).

Untuk lawan mereka, Kashiwa Reysol mendapat 10 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Amorebieta vs Zaragoza, Segunda Spanyol 28 November 2021

Wasitnya adalah Masaaki Iemoto.

Manajer Kashiwa Reysol Nélsinho Baptista akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar bebas cedera siap untuk pergi.

Dengan skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih, bos Avispa Fukuoka Shigetoshi Hasebe tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Penilaian kami di sini adalah bahwa Avispa Fukuoka akan bekerja keras untuk menempatkan gol melewati tim Kashiwa Reysol ini yang menurut kami harus mencetak setidaknya sekali untuk menang.

Karena itu, kami menginginkan pertandingan yang sangat seimbang dengan kemenangan 1-0 untuk Kashiwa Reysol di akhir pertandingan ini.

Semoga itu yang baik.(red)

Prediksi Skor Kashiwa Reysol vs Avispa: 1-0