IKLAN YARA

Prediksi Wycombe vs Portsmouth, EFL League One 13 November 2021

oleh -59.489 views
Prediksi Wycombe vs Portsmouth
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Wycombe vs Portsmouth, Pertandingan League One di Adams Park pada hari Sabtu melihat tuan rumah Wycombe Wanderers menyambut tamu Portsmouth.

Wycombe Wanderers akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 0-5 EFL Trophy di pertandingan sebelumnya melawan Burton Albion.

Pertandingan yang menampilkan Wycombe Wanderers telah terbukti menjadi pertemuan yang menarik baru-baru ini dengan banyak gol yang diantisipasi.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, total 21 gol telah dicatat untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,5 gol per pertandingan) dengan 8 di antaranya terakreditasi untuk Wycombe Wanderers.

Portsmouth datang ke pertemuan ini setelah menang 3-0 EFL Trophy atas Crystal Palace U23 di pertandingan sebelumnya.

Portsmouth asuhan Danny Cowley telah melihat upaya gol mereka berhasil sebanyak 6 kali sepanjang sextet pertandingan terakhir mereka. Total gol yang mereka kebobolan selama pertandingan tersebut berjumlah 11.

Jelang pertemuan ini, Portsmouth belum pernah menang tandang dalam 7 pertandingan liga terakhir mereka.

Melihat bentrokan head to head terbaru mereka sejak 10/09/2016 menunjukkan bahwa Wycombe Wanderers telah memenangkan 2 di antaranya dan Portsmouth 3, dengan jumlah pertandingan seri adalah 1.

BACA JUGA :   Prediksi Persik vs Persebaya 28 November 2021

Jumlah gabungan dari 19 gol dibagi oleh kedua klub pada periode ini, dengan 8 untuk The Blues dan 11 diciptakan oleh Pompey. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3,17.

Laga liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub tersebut adalah pertandingan League One hari ke 23 pada 26/12/2019 saat berakhirnya Portsmouth 2-0 Wycombe Wanderers.

Pertandingan ini dipimpin oleh wasit John Busby.

Bos Wycombe Wanderers Gareth Ainsworth tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, manajer Portsmouth Danny Cowley sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran menjelang pertandingan ini.

Jason McCarthy adalah produk akademi muda Southampton yang terkenal. McCarthy memulai karir mudanya di klub kota kelahirannya pada tahun 2002 dan ia melakukan debut seniornya bersama The Saints di Liga Premier pada 26 Desember 2014, datang sebagai pengganti Nathaniel Clyne dalam kemenangan tandang 3-1 di Crystal Palace.

BACA JUGA :   Prediksi Udinese vs Genoa , Serie A Italia 28 November 2021

Setelah menghabiskan beberapa musim dengan status pinjaman di Wycombe Wanderers dan Walsall, bek Inggris itu menandatangani kontrak tiga tahun dengan Barnsley pada musim panas 2017 dengan biaya yang tidak diungkapkan.

Jason McCarthy berjuang untuk mengamankan sepak bola tim utama di pakaian stadion Oakwell dan, sebagai hasilnya, ia kembali ke Wycombe Wanderers pada 9 Agustus 2018, menandatangani kontrak tiga tahun dengan tim League One.

Kaki pilihannya adalah kanan, posisi utamanya sebagai bek tengah, tetapi ia juga digunakan sebagai bek kanan. Jason McCarthy lahir di Southampton pada 7 November 1995.

Selama era Milan Mandaric di klub, Portsmouth memainkan peran penting di Liga Premier, dengan tim menyelesaikan musim debut mereka (2003/2004) di posisi ke-13 di klasemen.

Klub tampil mengesankan di musim 2008/2009, dengan gol Nwankwo Kanu membantu mereka mengalahkan Cardiff City di final Piala FA.

Hasilnya, Portsmouth mewakili Inggris di Liga Europa, dengan tim tersebut lolos ke fase grup kompetisi berkat kemenangan atas Vitoria Gimaraes di babak kualifikasi terakhir.

BACA JUGA :   Prediksi Shrewsbury vs Charlton, EFL League One 27 November 2021

Klub saat ini dibentuk pada tahun 2013, tetapi klub amatir asli didirikan kembali pada tahun 1883. Saat ini Portsmouth menjamu rival mereka di Fratton Park, dengan tempat yang menampung hingga 20.620 penonton.

Orang-orang seperti Sol Campbell, David James, Glen Johnson dan pemain internasional Nigeria yang disebutkan di atas Nwankwo Kanu dianggap sebagai salah satu pemain klub yang paling terkenal.

Portsmouth mengenakan kemeja biru, celana pendek putih, dan kaus kaki merah saat menjamu rival mereka di Fratton Park, sambil mengenakan warna putih dan biru saat bermain di jalan.

Kami berpendapat bahwa Portsmouth dapat menghadapinya untuk menghancurkan tim Wycombe Wanderers ini yang seharusnya berhasil mencetak gol & terus maju.

Itu sebabnya kami telah memperkirakan kemenangan tipis 1-0 untuk Wycombe Wanderers ketika semuanya telah dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Wycombe vs Portsmouth: 1-0