IKLAN YARA

Prediksi Gijon vs Sociedad B, Segunda Spanyol 13 November 2021

oleh -158.489 views
Prediksi Gijon vs Sociedad B
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Gijon vs Sociedad B, Sporting Gijon akan berusaha untuk naik ke tempat playoff ketika mereka menjamu Real Sociedad B di Estadio EL Molinon pada Jumat malam.

Los Rojiblancos bertujuan untuk menebus kekalahan beruntun dari Almeria dan Zaragoza, dan mereka kemungkinan akan berjuang mati-matian melawan Basque.

Uros Djurdjevic harus terus memimpin lini depan untuk tuan rumah meskipun gagal mencetak gol di pertandingan liga terakhir, sementara Bertin dan Mendez berusaha keras untuk memulai.

Real Sociedad B, di sisi lain, mengalami penurunan lagi dalam bentuk, dengan tim kehilangan masing-masing dari tiga pertandingan liga terakhir mereka.

Karena Sporting Gijon tidak akan memiliki kesempatan yang lebih baik dari ini untuk kembali ke jalur kemenangan di Divisi Segunda, kami tergoda untuk menaruh uang kami pada tuan rumah yang mengejar promosi.

Anda harus tahu bahwa pakaian Basque memiliki tidak lebih dari enam upaya gol dalam kekalahan dari Ibiza.

Sporting Gijón tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini setelah kekalahan 2-0 di La Liga 2 dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Real Zaragoza.

Dalam pertandingan tersebut, Sporting Gijón berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Real Zaragoza melakukan 10 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Borja Sainz (30′) dan Nano Mesa (62′) mencetak gol untuk Real Zaragoza.

Kurang dari tiga gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Sporting Gijón menjadi peserta. Memecah distribusi gol dari periode itu, lawan mereka mencetak agregat 7 sementara Sporting Gijón mendapatkan 3. Pola seperti itu tidak dijamin untuk dipertahankan ke pertandingan berikutnya.

Menyusul kekalahan di laga terakhir melawan Ibiza di laga La Liga 2, Real Sociedad B dan para pendukungnya berharap mendapat hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan tersebut, Real Sociedad B berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Ibiza memiliki 9 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Miki Villar (85′) menjadi pencetak gol bagi Ibiza.

BACA JUGA :   Prediksi Lyon vs Rangers, Liga Europa 10 Desember 2021

Statistik menceritakan kisahnya, dan Real Sociedad B telah mencetak gol ke gawang dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 9 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Real Sociedad B tentu bisa tampil jauh lebih baik.

Manajer Sporting Gijón, David Gallego, tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk berbicara tentang datang ke permainan ini berkat kelompok yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Berkat grup yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih, manajer Real Sociedad B Xabi Alonso tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke permainan ini.

Diego Marino adalah kiper Spanyol yang bermain untuk Sporting Gijon. Shoot-stopper setinggi 185 cm ini lahir pada 9 Mei 1990 di Vigo dan ia bermain untuk klub-klub seperti Santa Marina, Rapido Bouzas, Sardoma, Areosa dan Villarreal selama karir mudanya.

Antara 2008 dan 2010 ia bermain untuk Villarreal C dan pada 2010 ia mulai bermain untuk Villarreal B.

Marino membuat 72 penampilan untuk Villarreal B dan pada 2012 ia bergabung dengan tim utama. Dia bukan penjaga gawang pilihan pertama Villarreal di musim 2012/2013 dan dia membuat tidak lebih dari sembilan penampilan untuk Kapal Selam Kuning.

BACA JUGA :   Prediksi Accrington vs Wimbledon, EFL League One 08 Desember 2021

Pada musim 2015/2016 ia bermain untuk Levante, tetapi setelah mereka terdegradasi ke Divisi Segunda, Diego Marino memutuskan untuk menandatangani kontrak dengan Sporting Gijon pada 1 Juli 2016.

Penjaga gawang memiliki 6 caps untuk Spanyol U-21, saat bermain 3 pertandingan untuk Spanyol U23.

Perlu dicatat bahwa ia memenangkan Kejuaraan UEFA U-21 pada 2011 dan 2013 bersama La Furia Roja.

Kembali pada tahun 2007 ia berhasil mencapai final Piala Dunia U-17 FIFA dengan tim nasional Spanyol.

Penilaian kami adalah bahwa Real Sociedad B seharusnya bisa mencetak gol melawan tim Sporting Gijón ini, tapi itu sepertinya tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami memberi tip kemenangan 2-1 untuk Sporting Gijón setelah 90 menit. Harus menjadi salah satu yang menarik.(red)

Prediksi Skor Gijon vs Sociedad B: 2-1