IKLAN YARA

Prediksi Villarreal vs Young Boys, Liga Champions 3 November 2021

oleh -153.489 views
Prediksi Villarreal vs Young Boys, Liga Champions 3 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Villarreal vs Young Boys, Daftar pertandingan Liga Champions hari Rabu 3 November 2021 Pukul 03:00 wib menampilkan Villarreal berhadapan dengan BSC Young Boys.

Villarreal bersiap untuk pertandingan ini setelah hasil seri 3-3 La Liga vs Cádiz.

Dalam pertandingan itu, Villarreal berhasil menguasai 77% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk Villarreal, pencetak golnya adalah Pau Torres (43′), Boulaye Dia (80′) dan Arnaut Danjuma (95′). Untuk lawan mereka, Cádiz mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Antony Lozano (14′, 45′, 52′) menjadi pencetak gol bagi Cádiz.

Villarreal tidak memiliki masalah dalam mencetak gol, selalu mencapai target setiap kali mereka keluar untuk bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah berhasil mengumpulkan 12 selama periode itu sementara juga kebobolan total 10.

Sejak menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Lugano di laga Piala Swiss, BSC Young Boys dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Melihat performa mereka, dan BSC Young Boys telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 10 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, BSC Young Boys tentu bisa tampil jauh lebih baik. Tren semacam itu mungkin tidak akan berlanjut ke dalam game ini, tentu saja.

Bentrokan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Liga Champions hari ke-3 pada 20/10/2021 yang berakhir dengan skor di BSC Young Boys 1-4 Villarreal.

Dalam pertandingan tersebut, BSC Young Boys berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Meschak Elia (77′).

Villarreal memiliki 13 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Yeremi Pino (6′), Gerard Moreno (16′), Alberto Moreno (88′) dan Samuel Chukwueze (92′) mencetak gol.

Pertandingan itu dipimpin oleh Sergei Karasev.

Bos Villarreal Unai Emery akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Bos BSC Young Boys, David Wagner, tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Cédric Zesiger (memar tulang metatarsal), Jean-Pierre Nsame (ruptur tendon Achilles), Fabian Lustenberger (ruptur tendon Achilles), Esteban Petignat (Cedera Tidak Diketahui), Wilfried Kanga (Cedera Hamstring), Silvan Hefti (Cedera Tidak Diketahui), David von Ballmoos (Cedera Bahu), Guillaume Faivre (Cedera Hamstring) dan Joël Monteiro (Operasi Lutut) adalah nama-nama yang tidak akan ada dalam daftar tim.

BACA JUGA :   Prediksi Go Ahead Eagles vs Twente, Liga Belanda 05 Desember 2021

Fabian Lustenberger adalah pemain Swiss yang lahir pada 2 Mei 1988 di Nebikon. Gelandang bertahan ini memulai karir seniornya di FC Luzern dan ia memainkan 34 pertandingan liga untuk klub antara tahun 2005 dan 2007.

Lustenberger bergabung dengan Hertha Berlin pada Agustus 2007 dan harus dicatat bahwa ia membuat 24 penampilan liga untuk klub ibu kota dalam kampanye Bundesliga 2007/2008.

Terlepas dari kenyataan bahwa Hertha turun ke 2. Bundesliga pada akhir musim 2009/2010, pesepakbola Swiss memutuskan untuk tidak meninggalkan klub di jendela transfer musim panas.

Pada tahun 2013 Hertha kembali ke papan atas Jerman dan Lustenberger telah menjadi kapten tim sejak itu.

Pesepakbola dengan tinggi 180 cm ini memiliki 25 caps untuk tim Swiss U21 dan dia melakukan debut untuk tim nasional Swiss pada 15 November 2013 dalam pertandingan persahabatan melawan Korea Selatan.

Saudaranya adalah pemain sepak bola juga dan dia saat ini bermain untuk tim cadangan FC Luzern. Kontrak Fabian Lustenberger dengan Hertha akan berakhir pada 30 Juni 2019.

Villarreal CF didirikan pada 10 Maret 1923. Pada tahun 1998 Villarreal berhasil mencapai Divisi Primera untuk pertama kalinya dalam sejarah klub.

BACA JUGA :   Prediksi Ascoli vs Parma, Serie B Italia 05 Desember 2021

Setelah 1 musim klub tidak bisa bertahan di liga dan pergi ke Divisi Segunda. Dalam beberapa tahun terakhir Villarreal berkembang menjadi klub yang stabil di Divisi Primera.

Kesuksesan Eropa pertama ini terjadi pada 2003/2004 di mana klub berhasil mencapai semi final di Piala UEFA. Pada tahun 2004/2005 Villarreal menempati posisi ke-3 di klasemen Divisi Primera yang menjadi sorotan bagi klub.

Kesuksesan terbesar terjadi pada 2006 ketika Villarreal berhasil mencapai semifinal Liga Champions. Di semi final klub kalah dengan hanya selisih 1 gol melawan runner up Arsenal. Mantan pemain yang dikenal untuk Villarreal adalah: Riquelme, Tomasson, Fernandez, Forlan dan Pires.

Dalam pandangan kami, BSC Young Boys cukup berbahaya untuk menempatkan satu gol melewati tim Villarreal ini, tetapi itu tidak diharapkan sebanyak yang akan mereka cetak melawan mereka.

Tip kami adalah untuk pertandingan dekat dengan keunggulan 2-1 untuk Villarreal pada saat wasit meniup peluit akhir. Ini adalah panggilan yang sangat sulit.(red)

Prediksi Skor Villarreal vs Young Boys: 2-1