IKLAN YARA

Prediksi Sevilla vs Lille, Liga Champions 3 November 2021

oleh -120.489 views
Prediksi Sevilla vs Lille, Liga Champions 3 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Sevilla vs Lille, Waktunya hampir tiba untuk laga Liga Champions yang dijadwalkan Rabu 3 November 2021 Pukul 03:00 wib saat Sevilla menghadapi Lille.

Sevilla bersiap untuk pertandingan ini setelah hasil imbang 1-1 di La Liga melawan Mallorca.

Dalam laga tersebut, Sevilla berhasil menguasai 70% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Sevilla adalah rik Lamela (73′). RCD Mallorca mendapat 11 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Antonio Sánchez (22′) mencetak gol untuk Mallorca.

Di bawah tiga gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Sevilla menjadi peserta. Mengenai distribusi gol dari periode itu, lawan mereka mencetak total 6 dan Sevilla berhasil mengumpulkan 8.

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Paris Saint-Germain di kompetisi Ligue 1, Lille dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dalam pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Lille menguasai 40% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Lille adalah Jonathan David (31′). Di sisi lain, Paris Saint-Germain memiliki 17 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Marquinhos (74′) dan ngel Di María (88′) mencetak gol untuk Paris Saint-Germain.

BACA JUGA :   Prediksi Viking vs Odd Grenland, Liga Norwegia 05 Desember 2021

Dalam 6 pertandingan sebelumnya, Lille asuhan Jocelyn Gourvennec telah mencetak gol sebanyak 5 kali – membuat mereka mencetak gol per pertandingan dengan rata-rata 0,83.

Laga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Liga Champions hari ke-3 pada 20/10/2021 yang berakhir dengan skor di Lille 0-0 Sevilla.

Dalam pertandingan itu, Lille berhasil menguasai 38% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Di sisi lain, Sevilla memiliki 13 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Michael Oliver.

Bos Sevilla Julen Lopetegui akan senang untuk tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Dari kelompok pemain yang sebagian besar berkekuatan penuh, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Lille Jocelyn Gourvennec. Sven Botman (Cedera Selangkangan) tidak akan bermain di sini.

Setelah menghabiskan karir mudanya di CS Paris-Charenton, UJA AlfortVille dan Saint-Etienne, Jonathan Bamba mulai bermain untuk Saint-Etienne II di level senior.

BACA JUGA :   Prediksi Sandefjord vs Kristiansund, Liga Norwegia 05 Desember 2021

Pada tahun 2015 ia diberi kesempatan untuk membuktikan kemampuannya dengan tim utama dan harus dicatat bahwa ia mencetak delapan gol dalam 42 penampilan untuk les Verts di Ligue 1.

Setelah masa pinjamannya dengan Paris, Sint-Truiden dan Angers, Jonathan Bamba bergabung dengan Lille pada musim panas 2018. Pemain sayap yang lahir di Alfortville (Prancis) pada 26 Maret 1996, telah bermain untuk les Dogues sejak saat itu, tetapi dia telah belum mendapatkan topi untuk tim nasional Prancis. Meskipun demikian, Jonathan Bamba memiliki 12 caps dengan Prancis U21 di mana ia mencetak empat gol untuk les Tricolores.

Posisi utama Jonathan Bamba adalah winger kiri, namun ia juga digunakan sebagai penyerang tengah. Pesepakbola Prancis yang memilih kaki kanan itu memiliki kontrak dengan Lille hingga 30 Juni 2023.

Sevilla Futbol Club adalah klub sepak bola Spanyol dari kota Andalucia. Klub ini bermain di Divisi Primera Spanyol dan memainkan pertandingan kandangnya di Estadio Ramo Sanchez Pizjuan.

Tempat yang mengesankan dengan kapasitas untuk menampung 45.500 penggemar sepak bola. Saingan terbesar Sevilla FC adalah rival sekota Real Betis Sevilla. Tim kedua Sevilla saat ini bernama Sevilla Atletico dan bermain di Segunda Division B. Nama panggilan untuk Sevilla adalah Los nervionenses dan Los Rojiblancos.

BACA JUGA :   Prediksi St Pauli vs Schalke, Liga 2 Jerman 05 Desember 2021

Sevilla memenangkan gelar Spanyol sekali pada tahun 1946. Di Spanyol Sevilla memenangkan Copa del Rey 4 kali. Di kompetisi Eropa tim lebih sukses. Klub tersebut berhasil menjuarai Liga Europa sebanyak 4 kali dan saat ini menjadi klub tersukses di Liga Europa.

Pemain paling luar biasa yang pernah bermain untuk Sevilla FC adalah: Suker, Zamorano, Alves, Ramos, Rakitic dan Diego Maradona yang legendaris.

Dengan mempertimbangkan semua faktor, Sevilla kemungkinan akan mampu menciptakan banyak peluang dan tembakan tepat sasaran yang sukses.

Sebaliknya, Lille tidak akan mudah menemukan bagian belakang gawang, tetapi kita dapat melihat mereka cukup banyak menguasai bola untuk mencetak gol juga.

Kami menganggap bahwa itu akan menjadi margin kemenangan 3-1 yang layak untuk Sevilla ketika semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Sevilla vs Lille: 3-1